Sukses

6 Kelakuan Emak-Emak Masak Sambil Santai di Dapur Ini Bikin Tepuk Jidat

Emak kamu begini juga tidak kalau lagi masak?

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang kelakuan emak-emak lagi santai. Meski terlihat santai, emak-emak ini tetap melakukan tugasnya yakni memasak di dapur.

Mulai dari emak-emak meluruskan kaki saat memasak hingga posisi duduk emak-emak yang hampir jatuh, menjadi bukti kelakuan emak-emak lagi santai sambil masak di dapur ini bikin tepuk jidat. Emak-emak yang kelewat santai ini bikin siapa yang melihatnya terheran-heran.

Saking bikin heran, kelakuan emak-emak lagi santai sambil masak di dapur ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kelakuan yang mencuri perhatian ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa garuk-garuk kepala menyaksikan kelakuan emak-emak tersebut.

Penasaran kan dengan kelakuan emak-emak lagi santai sambil masak di dapur? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan emak-emak lagi santai sambil masak di dapur, Kamis (22/7/2021).l

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tidak ada kursi tidak masalah, yang penting tetap bisa masak.

3 dari 7 halaman

2. Yang penting hasil masakan enak ya bu~

4 dari 7 halaman

3. Kakinya dilurusin dulu~

5 dari 7 halaman

4. Definisi sebenarnya emak lagi malas masak tapi suami dan anak sudah pada lapar.

6 dari 7 halaman

5. Saking santainya, sampai masaknya enggak pakai kompor.

7 dari 7 halaman

6. Posisi duduknya seperti ini apa tidak takut jatuh bu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini