Sukses

Senang Menyendiri, 4 Zodiak Ini Paling Betah Di Alam Bebas

Liputan6.com, Jakarta Bagi orang-orang yang senang menyendiri, alam bebas seringkali menjadi salah satu tempat pelarian terbaik dari hiruk-pikuk rutinitas yang melelahkan. Dengan memandangi pemandangan yang indah di alam bebas, bisa membuat perasaan menjadi lebih tenang.

Meskipun seringkali kita harus berusaha lebih untuk mendatangi alam bebas, namun tentunya usaha akan terbayar lunas setelah memandangi pemandangan yang hijau nan asri atau bahkan memandangi sunset di tepi pantai.

Berdasarkan ramalan astrologi, ada beberapa zodiak yang dikenal sebagai introvert dan punya hobi menyendiri. Seolah menjadikan alam bebas sebagai habitatnya, para zodiak ini benar-benar betah berlama-lama saat sedang di alam.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (22/7/2021).

 

2 dari 5 halaman

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius dikenal sebagai salah satu zodiak yang terlahir introvert. Mereka seringkali sulit untuk membaur dengan orang yang baru karena memiliki beragam kebiasaan yang dianggap aneh. Maka dari itu, alam bebas menjadi salah satu tempat favorit Aquarius karena mereka bisa menjadi diri sendiri.

 

3 dari 5 halaman

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Membicarakan tentang zodiak yang paling betah di alam bebas, tentu kita tidak akan bisa melewatkan zodiak Sagitarius. Zodiak satu ini dikenal sebagai seorang petualang sejati. Menjelajahi alam dan tempat baru merupakan hobi mereka sejak lahir. Zodiak satu ini jarang sekali menolak tawaran untuk mengunjungi alam bebas.

4 dari 5 halaman

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Dikenal sebagai seorang pekerja keras, kadang kala Capricorn juga membutuhkan istirahat. Alam bebas menjadi salah satu pilihan Capricorn untuk istirahat. Pasalnya, dengan menyaksikan pohon-pohon yang rimbun ataupun deburan ombak di pantai membuat mereka merasa lebih tenang dan melupakan sejenak rutinitas mereka sehari-hari.

 

5 dari 5 halaman

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Saat Scorpio mengalami gejolak emosional, mereka akan mencari alam sebagai perlindungan. Scorpio akan memilih pergi ke alam sebagai cara untuk menyembuhkan dan memulihkan emosi mereka. Scorpio lebih suka menghabiskan waktu berada di sekitar pinggir sungai, danau dan pantai. Mereka suka memancing karena itu memberi mereka waktu untuk berpikir.