Sukses

6 Editan Foto Lisa Blackpink Jika Menetap di Bukittinggi Ini Kocak

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan editan foto yang kocak. Editan foto yang kocak ini biasanya memakai foto publik figur ternama seperti Lisa Blackpink.

Foto Lisa Blackpink kerap diedit nyeleneh seperti jika ia menetap di Bukittinggi, Sumatra Barat. Mulai dari Lisa nongkrong malam hari di Jam Gadang hingga Lisa Blackpink jualan kerupuk, menjadi bukti editan foto Lisa Blackpink jika tinggal di Bukittinggi ini kocak.

Editan foto Lisa Blackpink jika tinggal di Bukittinggi ini mendapatkan apreasiasi oleh netizen. Netizen memberikan like dan komentar tertawa ngakak di akun Instagram @maliansamiak. Ya, akun @malinsamiak memang kerap membuat editan foto para seleb dengan latar belakang tempat di Bukittinggi.

Penasaran kan melihat bagaimana hasil editan foto Lisa Blackpink jika menetap di Bukittinggi? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Lisa Blackpink jika menetap di Bukittinggi yang kocak, Kamis (22/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nongkrong malam hari bersama Lisa Blackpink di Jam Gadang menarik sepertinya.

3 dari 7 halaman

2. Minum kopmil sambil nongkrong sama Lisa boleh tuh.

4 dari 7 halaman

3. Kalau yang jualan Lisa, Blink auto antre enggak nih?

5 dari 7 halaman

4. Pulang kerja jangan lupa mampir ke bakso tusuk dulu ya guys.

6 dari 7 halaman

5. Duh, cowok Bukittinggi auto ngejar-ngejar mereka berempat nih.

7 dari 7 halaman

6. Karupuak kuah pakai mi nya dilarisin dong kakak~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.