Sukses

Potret Terbaru 6 Pemain Sinetron Arti Sahabat yang Putuskan Berhijab, Memesona

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Arti Sahabat merupakan salah satu sinetron yang dicintai masyarakat pada tahun 2010. Sinetron tersebut tayang perdana pada 7 Juni 2010 dan berakhir pada tahun 2011. Sinetron tersebut juga terdiri dari 2 musim bahkan masih memiliki banyak penggemar hingga kini.

Sinetron Arti Sahabat tersebut dibintangi sederet bintang muda saat itu seperti Stefan William, Yuki Kato, Cut Meyriska, bahkan Kevin Julio. Beberapa dari pemain sinetron Arti Sahabat masih aktif di industri hiburan bahkan ada yang sudah mulai jarang terlihat wara wiri di layar kaca.

11 tahun berlalu, para pemain sinetron Arti Sahabat tentunya sudah banyak alami perubahan. Baik dari segi penampilan maupun kariernya yang semakin bersinar. Beberapa dari pemain sinetron Arti Sahabat ada yang memutuskan berhijab bahkan sudah tak lagi aktif di industri hiburan.

Menjadi salah satu sinetron favorit, tak heran jika para pemain sinetron Arti Sahabat selalu diingat oleh para penggemarnya. Tak sedikit penggemar yang rindu dengan sinetron yang pernah hiasi layar kaca pada tahun 2010 tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemain sinetron Arti Sahabat yang putuskan berhijab, Jumat (23/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Cut Meyriska pemeran Vita putuskan berhijab sekitar awal tahun 2019. Chika menikah dengan Roger Danuarta dan sudah dikaruniai anak. Wanita berusia 28 tahun ini juga masih aktif di industri hiburan.

3 dari 7 halaman

2. Sejak menikah, Nina sudah jarang terlihat di layar kaca. Pemeran Angel di sinetron Arti Sahabat ini menikah pada tahun 2016 juga memutuskan berhijab sekitar tahun 2017.

4 dari 7 halaman

3. Vebby Palwinta putuskan berhijab pada tahun 2018. Pemeran Karina ini menikah dengan Razi Bawazier pada April 2020. Kini ia sudah jarang wara wiri di layar kaca dan sibuk mengurusi buah hatinya.

5 dari 7 halaman

4. Nevy Rizkatavania pemeran Jasmine di sinetron Arti Sahabat kini juga sudah berhijab. Artis berusia 30 tahun ini sudah jarang terlihat, namun tetap aktif unggah ragam kegiatan di media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Tia Ivanka sudah lama vakum di layar kaca. Bahkan kini Tia sudah berhijrah dan jarang unggah potret dirinya di media sosial.

7 dari 7 halaman

6. Floury Santi juga putuskan untuk berhijab, pemeran Bella ini sudah lama vakum dan memilih untuk mengurus keluarga kecilnya.