Sukses

Bertemu Pertama di Wisma Atlet saat Isolasi, Pasangan Ini Melaju ke Pelaminan

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan kekasih punya cerita sendiri tentang kisah cintanya yang tak pernah terduga sebelumnya. Tak jarang setiap cerita cinta yang unik dan menarik dibagikan di media sosial dan kerap membuat warganet baper dengan kisah cinta tersebut.

Perihal jodoh memang tak pernah ada yang tahu dan selalu datang dari arah yang tak disangka. Bahkan banyak orang yang tak pernah mengira sebelumnya bahwa jodohnya adalah teman, musuh, atau bahkan partner satu kamar saat sama-sama sedang dirawat. 

Pandemi Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan membuat pemerintah menjadikan Wisma Atlet sebagai tempat isolasi untuk pasien Covid-19. Sudah banyak cerita pasien Wisma Atlet saat menjalani isolasi di Wisma Atlet, salah satunya adalah cerita cinta.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok kisah pasangan kekasih yang berakhir di pelaminan sejak awal pertemuan di Wisma Atlet. Berawal dari sama-sama menjalani isolasi dan sebagai pasien Covid-19 di Wisma Atlet, pasangan ini memutuskan untuk membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @irmanaaulia tentang kisah cinta pasangan yang berakhir di pelaminan yang berawal dari pertemuan di Wisma Atlet, Jumat (23/7/2021).

2 dari 3 halaman

Kisah Cinta Berawal dari Wisma Atlet

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang kerap unggah ragam video di laman media sosialnya. Mulai dari kisah haru, kisah cinta pasangan kekasih sampai kisah yang menjadi inspirasi untuk banyak orang.

Video mengenai kisah cinta cukup sering melintasi linimasa di media sosial. Bahkan sang pemilik akun biasanya detail memberikan penjelasan sejak awal pertemuan sampai hubungan tersebut kandas bahkan berakhir di pelaminan. Tak jarang kisah cinta tersebut membuat warganet juga terbawa perasaan.

@irmanaaulia

" Cintaku bersemi di wisma atlet " ( pas covid) #masyaallah #suami

♬ It's You - Sezairi

Seperti kisah cinta pasangan yang belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok. Berawal dari pertemuan di Wisma Atlet saat sama-sama isolasi, pasangan ini melaju sampai pelaminan. Kisah cinta pasangan ini pun sukses menyita perhatian warganet.

Dalam video tersebut, sang pemilik akun memperlihatkan momen kebersamaannya saat sama-sama berada di Wisma Atlet sampai keduanya melaju hingga pelaminan. Sang pemilik akun juga dengan detail memperlihatkan sekilas momen saat lamaran sampai akad nikah dan resepsi.

Pada video lainnya, sang pemilik akun juga menjelaskan bahwa ia dan sang suami tidak pacaran tetapi langsung memutuskan untuk membangun biduk rumah tangga bersama.

“gak pacaran tapi menikah SLEPEDD wkwk.” Tulis sang pemilik akun.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

@irmanaaulia

gak pacaran tapi menikah SLEPEDD wkwk #masyaallah

♬ Slebelll - 𝔉𝔢𝔯𝔫𝔞𝔫𝔡𝔯𝔞

Video yang diunggah pada 20 Juli 2021 ini sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali dan sudah dibagikan lebih dari sua ratus kali. Video tersebut mendapatkan enam ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar tiga ratus komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Sakit membawa berkah dan jodoh y amba. Selamat samawa ya, Allah memberi jl brtemu jodoh dgn caranya. Aamiin.” Tulis Naz.

“MasyaaAllah, sakit membawa berkah karena ikhtiar dan sabar.” Kata salah satu pengguna TikTok.

“Terharu, singkat padat menuju halal.” Timpal Reny Sulmita Nasution disertai emot love.

“Cintaku dipertemukan karena korona.” Imbuh Enggar Putri Rahayu.