Sukses

Viral Penampakan Mobil Terperosok ke dalam Jalan Berlubang Akibat Hujan Deras

Liputan6.com, Jakarta Jalanan yang rusak tentu akan membahayakan siapapun yang melewatinya. Jika tidak segera diperbaiki, jalanan yang rusak hingga berlubang itu akan memakan korban. Pasalnya, jalanan berlubang bisa membuat orang yang melewati terjatuh.

Bahkan tak sedikit kendaraan yang rusak akibat melewati jalan berlubang. Seperti yang baru-baru ini terjadi di India. Kejadian tak mengenakan menimpa pemilik mobil di Dwarka Delhi, India.

Dilansir Liputan6.com dari India.com, Jumat (23/7/2021) tampak sebuah mobil yang terperosok di dalam jalan berlubang. Terlihat kap mesin mobil tersungkur terlebih dahulu ke dalam jalan berlubang.

Rupanya mobil yang seakan tiba-tiba ditelan bumi itu melewati jalan rusak yang berlubang saat kondisi hujan. Jalan berlubang yang tertutup oleh air hujan itu pun tak terlihat, hingga membuat mobil tersebut mengalami kejadian apes.

2 dari 2 halaman

Ditarik dengan Bantuan Derek

Akibat hujan lebat yang tak henti-henti, banyak jalanan rusak di sektor 18 Dwarka. Sebagian jalanan mengalami kerusakan yang menyebabkan kemacetan. Salah satunya mobil yang terperosok ke dalam jalan berlubang.

“Sebagian jalan ambruk di Sektor 18 Dwarka karena hujan lebat di ibu kota negara dan mobil polisi lalu lintas macet di sana pada Senin malam,” kata polisi seperti dikutip oleh Liputan6.com dari India.com, Jumat (23/7/2021)

Tak hanya sebagian, hampir seluruh bagian mobil masuk ke dalam lubang tersebut. Diketahui, mobil itu milik seorang polisi lalu lintas di Delhi. Beruntungnya, kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa.

“Kendaraan itu milik seorang polisi di Polisi Lalu Lintas Delhi. Dia diselamatkan dengan aman dari sana dan tidak ada yang terluka dalam insiden itu, ” tutur polisi.

Sang pengendara mobil selamat dan tidak mengalami luka atau cedera. Kemudian mobil yang terperosok ke dalam jalan berlubang itu ditarik keluar dengan bantuan derek.