Sukses

6 Chat Cewek Hubungi Teman Cowok di Belakang Pacar Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Adanya aplikasi chat memberikan kemudahan untuk banyak orang untuk saling bertukar kabar dengan keluarga atau sahabat yang sedang jauh. Hanya dengan sebuah smartphone dan aplikasi chat, seseorang sudah bisa mengetahui kabar keluarga yang sedang jauh.

Aplikasi chat memudahkan seseorang untuk mengirim pesan kepada banyak orang dalam waktu bersamaan. Lantaran aplikasi tersebut bisa digunakan untuk berkirim pesan kepada banyak orang, banyak orang yang menyalahgunakan aplikasi tersebut untuk menghubungi teman lawan jenis padahal sudah punya pacar.

Tak sedikit orang yang memilih untuk menghubungi teman lain ketika teman atau pacar yang diajak chattingan tidak membalas pesan. Menghubungi teman lawan jenis di belakang pacar tentunya bikin kesal bukan? Namun tak sedikit orang yang pernah melakukan hal tersebut di belakang pacar.

Cewek ataupun cowok tentunya pernah hubungi teman lawan jenisnya ketika sang pacar tidak membalas chat. Tangkapan layar chat tentang chat cewek kepada teman cowoknya di belakang pacar pun tak jarang dibagikan di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang chat cewek hubungi teman cowok di belakang pacar, Jumat (23/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Ini namanya curi kesempatan dalam kesempitan nih.

3 dari 7 halaman

2. Bisa-bisanya nih mbak nya cari pelarian ketika sedang kesepian, ingat jaga hati mbak.

4 dari 7 halaman

3. Sesuatu yang dijalankan secara sembunyi-sembunyi suatu saat pasti akan ketahuan.

5 dari 7 halaman

4. Ngajak selingkuh terang-terangan banget nih mbak nya.

6 dari 7 halaman

5. Teleponan tak mengurangi rasa rindu, ya jadinya minta ketemuan deh. Hmmm~

7 dari 7 halaman

6. Kalau seperti ini, gimana cowok menanggapinya ya, jadi bingung.