Sukses

6 Potret Arsitektur Bangunan Bengkok Ini Nyeleneh, Unik Tapi Bikin Bingung

Liputan6.com, Jakarta Arsitektur bangunan yang unik bahkan nyeleneh memang kerap kali menyita perhatian bahkan geleng kepala. Arsitektur bangunan yang berbeda dari kebanyakan bangunan serupa tentunya bikin seseorang bertanya-tanya tentang konsep bangunan nyeleneh tersebut.

Tak hanya itu, sebuah bangunan yang dibangun dengan sembarang tanpa memperhatikan setiap detail ukuran ruangannya bikin seseorang bertanya-tanya bagaimana awal mula saat membangun bangunan tersebut.

Kebanyakan arsitektur bangunan adalah tegak dan berbentuk persegi. Namun tak sedikit orang yang membangun sebuah rumah ataupun gedung dengan arsitektur yang tak biasa dan bikin pusing, salah satunya adalah bentuk bangunan bengkok.

Bangunan dengan arsistektur yang bengkok memang bikin pusing. Walaupun begitu, bangunan dengan arsitektur nyeleneh ini menjadi keunikan tersendiri untuk bangunan tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang potret bangunan dengan arsitektur bengkok yang bikin pusing, Jumat (23/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Kira-kira orang yang ada di dalam rumah tetap bisa berdiri tegak enggak ya kalau bangunannya bengkok seperti ini.

3 dari 7 halaman

2. Bangunan bergelombang ini merupakan bagian dari pusat perbelanjaan di Sopot, Polandia.

4 dari 7 halaman

3. Lantaran bentuknya bengkok, bangunan di Praha, di Republik Ceko ini disebut Dancing House.

5 dari 7 halaman

4. Bangunan dengan arsitektur nyeleneh memang bikin bingung, tetapi juga unik. Sama seperti bangunan Pusat Acara Keep Memory Alive di Las Vegas, AS ini.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya punya konsep bangunan bengkok, bangunan di Batumi, Georgia ini juga berbentuk seperti wajah ya.

7 dari 7 halaman

6. Rumah terbalik di Brighton, Inggris ini adalah museum ilusi. Kalau mau masuk kira-kira lewat mana ya.