Sukses

Sama-Sama Muncul di Times Square, Ini 6 Adu Gaya Raisa dan Nadin Amizah

Liputan6.com, Jakarta Raisa tuai pujian setelah mengunggah foto di Instagram yang menampilkan dirinya terpampang di Times Square New York, Amerika Serikat. Istri Hamish Daud itu bersyukur mendapatkan pencapaian tersebut.

Melalui Spotify, Raisa ditunjuk sebagai perwakilan Indonesia untuk kampanye Equal. Dalam caption Instagram, pelantun Kali Kedua itu mengaku dirinya merasa bangga karena bisa merepresentasikan perempuan Indonesia di mata mancanegara.

Sebelumnya, Nadin Amizah juga terpilih sebagai Artist of the Month di kampanye Equal yang wajahnya muncul di billboard Times Square pada akhir bulan April 2021 lalu. Kampanye Equal lahir untuk mendorong kesetaraan bagi perempuan di industri musik.

Selain memiliki prestasi di bidang musik, dua penyanyi cantik kebanggaan Indonesia itu juga punya pesona tersendiri dalam berpenampilan. Mereka memiliki ciri khas masing-masing dalam gaya berpakaian maupun riasan.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya, berikut 6 adu gaya Raisa dan Nadin Amizah, Jumat (23/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil dengan riasan natural, gaya keduanya sama-sama menawan saat sinar matahari mengenai wajah mereka.

3 dari 7 halaman

2. Sama-sama berbakat, keduanya tampil mengagumkan dengan dress warna pastel.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya saat bernyanyi di atas panggung tampil elegan dan anggun dengan mengenakan dress.

5 dari 7 halaman

4. Sama-sama kenakan busana warna merah, Raisa tampil memukau dengan jumpsuit, sedangkan Nadin mengagumkan dengan dress merah.

6 dari 7 halaman

5. Gaya OOTD keduanya tampil kasual. Raisa lebih suka hangout mengenakan celana jeans kulot, sedangkan Nadin memakai rok.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan keduanya saat liburan di pantai dengan rambut diikat dan memakai kacamata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini