Sukses

6 Potret Hewan Jalan di Semen Basah Ini Bikin Elus Dada

Mau marah tapi enggak bisa bahasa binatang.

Liputan6.com, Jakarta Kata siapa bekerja jadi kuli bangunan itu mudah? Selalu ada tantangan yang enggak terduga. Apalagi para tukang bangunan ini wajib untuk teliti dan penuh perhitungan. Jangan sampai ada yang meleset karena bisa memengaruhi bangunannya.

Sama seperti pekerjaan pada umumnya, tukang bangunan juga ada cerita uniknya. Bahkan terkadang mereka mengalami momen apes. Saking apesnya kadang sampai bikin para tukang ini pengin kesal kalau mengalaminya.

Salah satu hal yang sering terjadi pada kuli bangunan adalah semen basah yang tidak sengaja terinjak. Bukan karena kesalahan kuli, melainkan hewan sekitar yang enak saja jalan di semen basah. Alhasil jejak kaki para hewan itu membuat semen tak rata.

Namun berhubung yang membuat rusak dari kawanan hewan, mau tak mau kuli bangunan cuma bisa mengelus dada. Berikut 6 potret hewan jalan di semen basah, dilansir Liputan.com dari berbagai sumber, Jumat (23/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah capek-capek kerja, eh anjing ini jalan santai di atas semen basah.

3 dari 7 halaman

2. Duh sapi siapa nih yang bikin gara-gara?

4 dari 7 halaman

3. Enak banget si kucing duduk manis di atas semen.

5 dari 7 halaman

4. Habis kejadian ini, si ayam menghilang tanpa jejak.

6 dari 7 halaman

5. Pengen marah, tapi enggak bisa bahasa anjing.

7 dari 7 halaman

6. Bapak tukang terpaku melihat anjingnya yang tak berdosa itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini