Sukses

6 Potret Boy William dan Karen Vendela Pakai Busana Adat Bali, Tampil Serasi

Liputan6.com, Jakarta Akibat pandemi Corona Covid-19 ini, pasangan Boy William dan Karen Vendela terpaksa harus mengundur rencana pernikahan mereka sebanyak tiga kali. Pasalnya, pasangan seleb ini tak mau pernikahan menimbulkan kerumunan yang nantinya dapat beresiko menularkan virus Corona Covid-19.

Di pertengahan tahun ini, Boy dan Karen sudah berencana untuk menyelenggarakan pernikahan, namun akhirnya batal lagi karena situasi pandemi yang kian memburuk. Meski harus gagal menikah pada Juli ini, namun Boy mengambil hikmah untuk mematangkan kesiapan mental keduanya dalam membina rumah tangga dengan Karen.

Untuk mengobati rasa kecewanya gagal menikah di bulan ini, pasangan ini pun nampak berlibur sejenak ke Bali. Di Pulau Dewata, Boy dan Karen mendapatkan kesempatan untuk mencoba busana adat Bali. Pasangan ini pun nampak serasi bak bangsawan Bali.

Seperti apakah potretnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (23/7/2021).

 

2 dari 7 halaman

1. Saat berada di Bali beberapa waktu yang lalu, Karen Vendela dan Boy William mencoba untuk mengenakan busana adat Bali.

3 dari 7 halaman

2. Karen nampak sangat anggun dan menawan bak seorang Putri Bali.

4 dari 7 halaman

3. Sedangkan Boy terlihat sangat gagah saat mengenakan busana adat ini.

5 dari 7 halaman

4. Tampil berdua, dua sejoli ini pun terlihat sangat serasi.

6 dari 7 halaman

5. Meski pernikahannya tertunda, namun banyak yang mendoakan agar pasangan ini bisa segera menikah secepatnya.

7 dari 7 halaman

6. Kekompakan dari pasangan ini pun sering bikin warganet gemas.