Sukses

Yuk Kenalan dengan Kucing Munchkin, Jenis Kucing yang Mungil

Liputan6.com, Jakarta Pernah tidak kamu melihat kucing dengan bentuknya yang kecil dan mungil? yap, itu adalah jenis kucing Munchkin. Bentuk tubuh yang mungil membuat semua orang gemas melihatnya. Lalu, dari mana asal kucing ini?

Kucing ini pertama kali diperkenalkan pada 1980 di Louisina. Dengan tubuh yang mungil, kucing ini dipelajari oleh ketua International Cat's Association (TICA) dan diterima sebagai ras kucing baru lainnya. Sampai saat ini, kucing ini menjadi salah satu jenis kucing yang sangat diminati oleh banyak orang.

Dilansir dari berbagai sumber, untuk merawat jenis kucing ini sangatlah mudah. Kamu cukup memiliki kandang yang selalu dibersihkan secara rutin.

Tak hanya itu, kamu juga perlu membersihkan tempat makan dan minum kucing munchkin. Tak lupa, selalu berikan kasih sayang terhadap jenis kucing ini. Pasalnya, kucing ini dianggap sangat sudah dielus dan dimanja.

Untuk makanan, kamu bisa memberikan makanan yang kaya nutrisi dan bergizi. Salah satunya Muezza. Makanan itu memiliki kandungan kaya vitamin dan protein, Muezza bisa merawat bulu kucing dengan baik. Selain itu, Muezza halal dan memiliki beragam jenis rasa yang cocok untuk kucing peliharanmu. Mulai dari Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor.

 

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS