Sukses

6 Transformasi Angga Wijaya Suami Dewi Perssik, Dulu Bintang Sinetron

Penampilan Angga Wijaya, suami Dewi Perssik yang kini tampil brewok.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan sebagai artis memang tak lepas dari sorotan publik. Tak terkecuali bagi pedangdut kondang, Dewi Perssik. Tak hanya soal karier dan pekerjaannya sebagai penyanyi, kehdiupan pribadinya juga tak jarang menyita perhatian.

Setelah menjanda dua kali, Dewi Perssik akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Angga Wijaya. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup di rumah orangtua Depe di Jalan Panjaitan, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari pada 10 September 2017 lalu. 

Sejak menikah, sosok ANgga Wijaya kemudian membuat penasaran. Setelah ditelusuri, Angga yang kini menjadi manager sang istri itu dulunya adalah seorang aktor sinetron. Setelah dekat dengan Depe, perlahan Angga Wijaya meninggalkan pekerjaannya tersebut dan beralih menjadi Road Manager sang pedangdut.

Foto-foto kala dirinya masih aktif membintangi sejumlah judul sinetron pernah dibagikan Angga di media sosial. Penampilannya cukup berbeda dengan saat ini.

Berikut ini 6 transformasi ANgga Wijaya, suami Dewi Perssik yang dulu bintang sinetron dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Sabtu (24/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan Angga Wijaya, dulu saat masih aktif membintangi sinetron maupun FTV.

3 dari 7 halaman

2. Dulu suami Dewi Perssik ini kerap kali berpenampilan dnegan kacamata.

4 dari 7 halaman

3. Meski begitu banyak netizen yang menyebut jika ia memiliki wajah yang imut.

5 dari 7 halaman

4. Pria kelahiran 1987 itu juga memiliki hobi bermain sepakbola. Bahkan ia sempat jadi bintang iklan produk perawatan wajah.

6 dari 7 halaman

5. Sejak dekat dengan Dewi Perssik, lambat laun Angga Wijaya mulai meninggalkan dunia hiburan.

7 dari 7 halaman

6. Ia memilih menjadi manager Dewi Perssik yang kemudian memutuskan menikah pada 2017 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini