Sukses

6 Potret Manis Rizki DA dan Nadya Mustika Kondangan Bareng, Banjir Pujian

Sempat dikabarkan bakal cerai, kini Rizki DA dan Nadya kembali tampil mesra.

Liputan6.com, Jakarta Rizki DA dan Nadya Mustika kini kerap membagikan momen kebersamaan mereka. Sebelumnya, pasangan yang menikah 2020 lalu itu sering kali diterpa godip tak menyenangkan.

Beredar kabar jika Rizki DA dan Nadya bakal bercerai, hingga hubungan keduanya yang jarang terlihat bersama. Namun setelah sang buah hati, Baihaqqi Syaki Ramadhan lahir, keduanya dikabarkan rujuk kembali.  

Kebersamaan mereka terlihat dari unggahan terbaru milik Ridho DA. Kembaran Rizki ini membagikan potret manis RIzki dan Nadya Mustika kompak datang kondangan bersama dengan putra mereka. Penyanyi jebolan D'Academy musim kedua itu tampak merangkul mesra sang istri.

Sontak unggahan itu pun langsung banjir komentar netizen. Tak sedikit dari mereka yang turut bahagia dan berharap agar pasangan ini selalu langgeng. Pakai batik hitam, ini 6 potret manis Rizki DA dan Nadya Mustika kondangan bareng yang banjir pujian dirangkum dari Instagram @da2_ridho oleh Liputan6.com, Sabtu (24/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dulu sempat dikabarkan akan bercerai, kini Rizki DA dan Nadya Mustika kian mesra.

3 dari 7 halaman

2. Momen manis itu kala keduanya menghadiri kondangan bersama di Medan.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan pasangan yang menikah Juli 2020 itu membawa sang buah hati, baby Syaki.

5 dari 7 halaman

4. Unggahan yang dibagikan oleh Ridho DA ini pun lantas menarik perhatian netizen.

6 dari 7 halaman

5. 'Jadi pengawal dulu gak pp lahh. Bismillah…insyaallah kalau ada jodoh nya tahun ini🥰..Aamiin' tulis Ridho di akun IGnya.

7 dari 7 halaman

6. Momen manis pasangan ini banjir komentar netizen yang berharap Rizki dan Nadya selalu bahagia dan langgeng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.