Sukses

6 Kelakuan Gabut Orang saat Kupas Buah Ini Nyeleneh Banget, Kocak

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika banyak konten unik dan mengundang perhatian di media sosial. Seperti konten yang menampilkan tentang kelakuan gabut orang saat mengupas buah. Aktivitas mengupas buah ini terbilang nyeleneh karena mengupas buah seharusnya bisa dilakukan dengan praktis tanpa memerlukan banyak waktu.

Mulai dari kelakuan gabut orang saat mengupas buah pisang memakai peeler hingga memisahkan biji dari buah naga, menjadi bukti kelakuan gabut orang saat mengupas buah ini nyeleneh banget. Kelakuan yang nyeleneh ini dilakukan semata-mata agar ada kerjaan dan bisa membunuh rasa bosan.

Saking nyelenehnya, kelakuan gabut orang saat mengupas buah ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kelakuan gabut tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak netizen hanya bisa tepuk jidat setelah menyaksikan kelakuan gabut orang kupas buah.

Penasaran kan dengan kelakuan gabut orang saat kupas buah yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan gabut orang saat kupas buah yang nyeleneh, Minggu (25/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Kupas pisang dengan cara memakai peeler ini bakal membuat kamu tidak gabut.

3 dari 7 halaman

2. Memisahkan biji buah naga dari isinya seperti cocok untuk orang yang gabut perlu kerjaan.

4 dari 7 halaman

3. Lumayan, kupas stroberi bisa mengisi waktu kosong.

5 dari 7 halaman

4. Biar kupas rambutannya agak lama, ya akhirnya begini deh.

6 dari 7 halaman

5. Hanya orang gabut yang rela cabutin bintik hitam di stroberi.

7 dari 7 halaman

6. Efek bingung mau ngapain, ya akhirnya pisahin biji dari buah naga deh.