Sukses

7 Chat Pembeli yang Tanya Harga Ini Bikin Penjual Geregetan

Chat para pembeli ini benar-benar bikin geregetan yang membaca.

Liputan6.com, Jakarta Adanya kemajuan dalam teknologi tentu saja bermanfaat bagi banyak orang. Salah satunya ialah dengan mudahnya saat melakukan jual beli online.

Pasalnya, melakukan jual beli secara online dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja. Kamu hanya perlu modal smartphone untuk membeli sebuah barang tanpa repot. Tak hanya itu saja, melalui aplikasi online shop biasanya para pembeli juga berkesempatan untuk bertanya mengenai kondisi serta harga barang secara langsung kepada penjual.

Hal ini pun sangat bisa dimanfaatkan untuk lebih mengetahui mengenai detail barang yang akan di beli. Namun, tak jarang pula masyarakat yang memanfaatkannya untuk melakukan penawaran harga kepada penjual.

Jika tanya harga yang dilakukan oleh pembeli memang masuk akal dan wajar mungkin sudah biasa ditemukan oleh penjual. Namun, ada juga chat pembeli saat menanyakan harga barang ini justru sukses membuat geregetan.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa chat pembeli saat tanya harga yang bikin geregetan, Minggu (25/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Duh ini bikin bingung sendiri enggak sih?

3 dari 8 halaman

2. Cukup mengesalkan ya ini calon pembelinya.

4 dari 8 halaman

3. Ini tanya harga atau niat membuat orang lain bangkrut?

5 dari 8 halaman

4. Kenapa penjualnya yang ribet sendiri jadinya?

6 dari 8 halaman

5. Sepertinya pembelinya harus teliti lagi saat membaca deh.

7 dari 8 halaman

6. Sadis juga ini tanya harga sekaligus nawarnya.

8 dari 8 halaman

7. Duh, padahal di keterangan sudah ada harganya bahkan diskon, pakai ditawar lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini