Sukses

8 Potret Tasya Kamila Temani Suami Selama Pengobatan, Kanker Dinyatakan Sembuh

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga kecil Tasya Kamila. Pasalnya, sang suami yang sebelumnya sempat didiagnosa mengidap kanker getah bening kini telah dinyatakan sembuh.

Hal ini terlihat dari unggahan foto dalam akun Instagram mantan penyanyi cilik tersebut. Lewat unggahan tersebut, Tasya Kamila juga memperlihatkan perbedaan kondisi sang suami, Randi Bachtiar saat pertama kali didiagnosa pada 5 Februari 2021 serta setelah menjalani berbagai treatment pengobatan pada 13 Juli 2021.

Rasa syukur pun dipanjatkan oleh ibu satu anak ini saat mengetahui sang suami bisa sembuh dari kanker getah bening dalam kurun waktu lebih dari 5 bulan. Randi Bachtiar sendiri disebut telah menjalani empat kali kemoterapi serta 25 kali radiasi usai dioperasi. Tim dokter juga telah memastikan jika tubuh Randi sudah bersih dari sel kanker aktif. Hal ini diungkapkan Tasya Kamila dalam jumpa pers secara virtual, Sabtu (24/7/2021).

"Alhamdulillah Randi sudah bebas dari kanker tentunya ini sesuatu yang sangat kita syukuri dari kegalauan dan kesedihan kita selama ini, perjuangannya alhamdulilah udah selesai," kata Tasya seperti yang dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Minggu (25/7/2021).

Tak hanya itu saja, Tasya Kamila juga mengunggah berbagai momen saat menemani sang suami tercinta menjalani rangkaian pengobatan di rumah sakit. Perjuangan pasangan selebriti ini pun mencuri perhatian netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @tasyakamila, berikut ini beberapa potret Tasya Kamila saat menemani sang suami menjalani pengobatan kanker getah bening hingga dinyatakan sembuh, Minggu (25/7/2021).

2 dari 9 halaman

1. Ini dia unggahan Tasya Kamila yang memperlihatkan perbedaan kondisi sang suami.

3 dari 9 halaman

2. Tak hanya itu saja, ia juga mengunggah berbagai momen saat menemani sang suami menjalani perawatan.

4 dari 9 halaman

3. Tasya sendiri sebelumnya sempat mengunggah kondisi sang suami usai didiagnosis mengidap kanker getah bening.

5 dari 9 halaman

4. Dirinya juga meminta doa dan dukungan untuk kesembuhan sang suami.

6 dari 9 halaman

5. Usai dinyatakan sembuh, Tasya Kamila juga sedikit menjelaskan kondisi suami terkini dalam unggahan akun Instagram pribadinya.

7 dari 9 halaman

6. Bukan hanya itu saja, ia dan suami rupanya memiliki nazar jika diberikan kesembuhan.

8 dari 9 halaman

7. Hal ini diungkapkan oleh Tasya Kamila dalam jumpa pers secara virtual pada Sabtu (24/7/2021).

9 dari 9 halaman

8. Kini, Randi Bachtiar telah dinyatakan sembuh dan terbebas dari sel kanker aktif.