Sukses

6 Potret Welson Sim, Atlet Renang Malaysia di Olimpiade Tokyo yang Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Sosok atlet renang gaya bebas asal Malaysia yakni Welson Sim kini sedang menjadi trending topic di kalangan netizen China. Tak hanya dikarenakan prestasinya, melainkan karena Welson memiliki paras yang menawan.

Pria berusia 24 tahun ini mewakili Malaysia di Olimpiade Tokyo dalam kategori renang gaya bebas 200m dan 400m Putra. Dia bahkan mendapatkan bidikan close-upnya sendiri selama upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 2020.

Meski mengenakan topeng, netizen China sudah dibuat kagum dengan ketampanannya saat upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 2020. “Anak laki-laki tampan dari tim Malaysia, ini sangat bagus, anak laki-laki yang berenang sangat tampan!” ujar salah satu warganet.

Sosok Welson memang sudah berhasil menarik perhatian sejak SEA Games Kuala Lumpur 2017, di mana ia memenangkan medali emas untuk gaya bebas 200m dan 400m Putra.

Seperti apakah potret Welson Sim? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (26/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Sosok Welson Sim sedang menjadi trending topic di kalangan warganet China.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya karena prestasinya saja, namun pria berusia 24 tahun ini sukses curi perhatian karena parasnya yang menawan.

4 dari 7 halaman

3. Dia bahkan mendapatkan bidikan close-upnya sendiri selama upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 2020.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan meskipun sedang mengenakan masker sekalipun, pria kelahiran 29 Maret 1997 ini mampu bikin heboh warganet China.

6 dari 7 halaman

5. Selain pandai berenang, Welson memang piawai bergaya di depan kamera.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan ada beberapa warganet yang menyebutnya cocok menjadi model cover majalah apabila ia tak menjadi atlet renang.