Sukses

6 Cosplay Low Budget Pakai Apel Ini Bikin Ketawa Geli

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang cosplay low budget. Ya, cosplay low budget selalu mencuri perhatian apalagi dalam membuat cosplay hanya memakai apel.

Buah apel yang seharusnya dimakan malah dibuat properti untuk cosplay low budget. Mulai dari cosplay pakai apel untuk meniru rambut Lisa Blackpink hingga cosplay seperti putri salju, menjadi bukti kocaknya cosplay low budget pakai apel.

Cosplay low budget pakai apel ini mencuri perhatian karena dilakukan oleh cosplayer asal Thailand, Anucha Saengchart. Anucha memang terkenal membuat cosplay yang kocak hanya dengan memanfaatkan barang di sekitarnya. Wajar saja jika kreasi Anucha saat cosplay low budget pakai apel ini viral di media sosial.

Penasaran kan dengan cosplay low budget pakai apel? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cosplay low budget pakai apel, Senin (26/7/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Lisa Blackpink tersenyum tipis lihat cosplay low budget ini.

3 dari 7 halaman

2. Dengan apel hijau, rambut Anucha sudah mirip Lisa Blackpink belum?

4 dari 7 halaman

3. Rambut Todoroki My Hero Academia dicosplay dengan kocaknya memakai apel.

5 dari 7 halaman

4. Duh, perut buncitnya sudah sebelas dua belas sama apel nih.

6 dari 7 halaman

5. Perut buncit malah dicoslay jadi apelnya putri salju.

7 dari 7 halaman

6. Efek seolah-olah makan apel malah berujung seperti karakter Resident Evil dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.