Sukses

Pernah Main Sinetron Bareng, Ini 6 Potret Kompak Rizky Billar dan Athalla Naufal

Rizky Billar dan Athalla Naufal pernah adu akting dalam sinetron Topeng Kaca tahun 2019.

Liputan6.com, Jakarta Nama dua bintang muda Rizky Billar dan Athalla Naufal tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua bintang muda yang terpaut usia 4 tahun ini rupanya sudah pernah adu akting bareng dalam sinetron berjudul Topeng Kaca tahun 2019.

Tak hanya Billar dan Athalla, sinetron Topeng Kaca tersebut juga dibintangi oleh Aisyah Aqilah dan Dinda Mahira. Sinetron bengenre remaja dan menceritakan tentang persahabatan, keluarga dan percintaan ini sukses hiasi layar kaca dengan 54 episode.

Rizky Billar sudah terjun menjadi seorang bintang sejak tahun 2014, sementara Athalla Naufal aktif sejak tahun 2017. Sepak terjang keduanya di industri hiburan Tanah Air tak lepas dari perhatian. Bahkan usai disatukan dalam satu judul, Billar dan Athalla tetap bersahabat baik.

Hubungan keduanya yang hangat bak kakak adik terlihat dalam unggahan Athalla Naufal bertepatan saat ulang tahun Rizky Billar pada 12 Juli lalu. Walaupun baru pertama kali adu akting dan jarang berjumpa keduanya tetap bersahabat baik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Rizky Billar dan Athalla Naufal, Senin (26/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rizky Billar dan Athalla Naufal pernah adu akting dalam sinetron Topeng Kaca. Rizky Billar berperan sebagai Arya dan Athalla berperan sebagai Reinhard.

3 dari 7 halaman

2. Pertama kali adu akting dalam satu judul, Rizky Billar dan Athalla sukses memikat hati penonton saat sinetron Topeng Kaca tayang.

4 dari 7 halaman

3. 2 tahun berlalu, dua bintang sinetron yang terpaut usia 4 tahun ini tetap kompak dan berhubungan baik hingga saat ini.

5 dari 7 halaman

4. Persahabatan yang terjalin antara Billar dan Verrell juga membuat Athalla semakin dekat dengan Rizky Billar.

6 dari 7 halaman

5. Sama-sama kocak, tak heran jika Rizky Billar dan Athalla Naufal merasa klik satu sama lainnya.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun punya kesibukan, keduanya tetap luangkan waktu untuk bertemu, salah satunya bikin konten YouTube bareng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini