Sukses

8 Pesona Evgenia Medvedeva, Atlet Ice Skating Rusia yang Viral di Media Sosial

Editan foto Evgenia Medvedeva yang dibuat berbaring di ring es viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Evgenia Armanovna Medvedeva atau yang lebih dikenal dengan nama Evgenia Medvedeva telah mencuri perhatian banyak netizen dalam beberapa tahun terakhir. Atlet ice skating asal Rusia bukan hanya bakatnya saja yang jadi sorotan akan tetapi juga penampilannya.

Bahkan, baru-baru ini Evgenia Medvedeva tengah menjadi perhatian banyak netizen Indonesia. Pasalnya, foto Evgenia Medvedeva saat bergaya kejuaraan ice skating terlihat seolah-olah tengah tertidur beredar luas di media sosial.

Bahkan, foto tersebut juga diedit oleh netizen dengan menambahkan bantal serta selimut bermotif batik. Hal ini tentu saja menjadi perhatian banyak netizen. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang penasaran akan sosok skater kelahiran 19 November 1999 ini.

Penasaran dengan Evgenia Medvedeva skater wanita pertama yang memenangkan gelar dunia berturut-turut ini? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @jmedvedevaj, berikut ini beberapa pesona Evgenia Medvedeva, skater asal Rusia yang curi perhatian netizen, Senin (26/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Evgenia Medvedeva merupakan seorang skater tunggal putri yang berhasil memenangkan kejuaraan dunia Junior dan Senior secara berturut-turut.

3 dari 9 halaman

2. Bahkan, di awal kariernya ia berhasil memenangkan tiga kejuaraan dunia Ice Skating.

4 dari 9 halaman

3. Wanita 21 tahun ini pun selalu berhasil membuat penonton terpesona dengan penampilannya.

5 dari 9 halaman

4. Medvedeva sendiri meripakan skater tunggak putri peringkat ke-13 tertinggi di dunia oleh International Skating Union pada musim 2019-2020.

6 dari 9 halaman

5. Wanita kelahiran Moskow, Rusia ini bahkan terbilang aktif mengunggah kegiatannya di media sosial.

7 dari 9 halaman

6. Bukan hanya kegiatan saat berlatih ice skating saja, namun juga berbagai pemotretan yang ia jalani.

8 dari 9 halaman

7. Aksi Medvedeva saat tampil di ring es juga selalu memukau.

9 dari 9 halaman

8. Namun, baru-baru ini foto Medvedeva yang diedit tengah viral di media sosial menyusul dengan adanya Olimpiade Tokyo 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini