Sukses

Punya Kepribadian Menyenangkan, 5 Zodiak Ini Pandai Mencairkan Suasana

Kepribadian sederet zodiak ini membuat ia pandai mencairkan suasana.

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah lingkungan pergaulan kerap terdiri dari orang-orang dengan berbagai macam kepribadian. Seperti orang yang berkepribadian terbuka, tertutup, menyebalkan hingga menyenangkan.

Orang yang punya kepribadian menyebalkan biasanya tak memiliki banyak teman, meskipun belum tentu hatinya bermaksud tak baik. Sebaliknya, orang yang punya kepribadian menyenangkan cenderung memiliki banyak teman.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya orang yang memiliki salah satu dari beberapa zodiak ini dikenal punya kepribadian yang menyenangkan. Kepribadiannya tersebut membuat ia pandai mencairkan suasana. Tak heran jika kehadirannya sangat diharapkan oleh banyak orang.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang punya kepribadian menyenangkan dan pandai mencairkan suasana, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (26/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gemini

Pemilik zodiak Gemini punya kemampuan berkomunikasi yang baik. Ia juga adalah seorang pendengar yang baik. Kepribadiannya yang ceria, menyenangkan namun juga bisa santai membuat ia disukai oleh banyak orang.

Gemini pandai mencairkan suasana. Kehadiran zodiak ini kerap membuat suasana lebih menyenangkan dan ceria. Ia tidak palsu dan pandai dalam menemukan kebaikan pada orang-orang di sekitar.

3 dari 6 halaman

2. Cancer

Cancer punya selera humor yang baik. zodiak ini termasuk pribadi yang humoris dan menyenangkan. Ia mampu mencairkan suasana saat berkumpul dengan teman-temannya.

Pemilik zodiak Cancer bisa menularkan aura positif ke orang-orang di sekitarnya. Terlebih ketika ia menunjukkan sifat humorisnya. Tertawa bersama Cancer sangatlah menyenangkan.

4 dari 6 halaman

3. Scorpio

Meskipun kerap terkesan misterius, Scorpio juga termasuk salah satu zodiak yang humoris. Pemilik zodiak ini juga mampu mencairkan segala suasana ketika berkumpul bersama teman-teman dan sahabatnya.

Ketika suasana sedikit kaku, Scorpio selalu punya cerita yang dapat mencairkan suasana dan membuat orang-orang di sekitarnya tertawa. Ia memiliki sisi kepribadian yang menyenangkan.

5 dari 6 halaman

4. Virgo

Selain humoris, Virgo juga peduli dengan orang-orang di sekitarnya. Ia punya kepribadian yang menyenangkan. Hal itu membuat pemilik zodiak ini pandai mencairkan suasana ketika berkumpul bersama teman-temannya.

Virgo juga termausk pribadi yang sabar meski terkadang sangat sulit ditebak dan mudah bad mood. Hanya saja, ketika moodnya kembali bagus, ia akan menunjukkan sisi kepribadiannya yang menyenangkan.

6 dari 6 halaman

5. Sagitarius

Seseorang dengan zodiak sagitarius biasanya benci akan kesedihan. Sebisa mungkin, ia akan menjalani hidup dengan banyak tawa dan kesenangan. Hal itu cenderung membentuk dirinya memiliki kepribadian yang menyenangkan.

Sagitarius juga selalu berpikir positif dan mendorong orang-orang di sekitarnya untuk hidup lebih bahagia tanpa beban. Sagitarius pandai mencairkan suasana karena ia punya sisi humoris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.