Sukses

6 Chat Bilang ‘Sayang Kamu’ ke Pacar Ini Kocak Tapi Romantis, Bikin Baper

Ada banyak cara bilang sayang ke pacar.

Liputan6.com, Jakarta Ungkapan sayang kepada pacar baik secara langsung ataupun tidak langsung merupakan salah satu cara sederhana untuk membut hubungan dengan pacar agar awet. Bahkan tak jarang seseorang ungkap rasa sayang kepada kekasihnya hampir setiap hari.

Adanya aplikasi chat membuat seseorang lebih mudah untuk ungkap rasa sayang kepada pacar setiap jam bahkan setiap detik. Tak hanya itu, setiap orang punya cara tersendiri untuk ungkap rasa sayang kepada kekasihnya.

Ungkapan rasa sayang seseorang kepada kekasihnya bisa saja terdengar aneh dan kocak jika didengar oleh orang lain. Namun jika ungkapan sayang tersebut didengar oleh pacar, tentunya akan membuat perasaan sang pacar jadi lebih bahagia.

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang tak jarang unggah momen manis bareng pacar. Tangkapan layar chat bareng pacar pun kerap kali dibagikan di media sosial dan membuat warganet baper bahkan sampai mengundang gelak tawa.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang chat bilang ‘Sayang Kamu’ ke pacar ini kocak tapi romantis, Senin (26/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pengen dapat ungkapan romantis, eh tapi malah melesat jadi Muangkasay. Harusnya kan sayang kamu ~

3 dari 7 halaman

2. Wah keduluan nih ungkapin sayang kamu nya, padahal kan belum dapat instruksi untuk menggabungkan.

4 dari 7 halaman

3. Kalau begini, auto meleleh seperti cokelat nih.

5 dari 7 halaman

4. Selain butuh usaha, ungkapan sayang berawal dari gombalan memang jadi lebih romantis.

6 dari 7 halaman

5. Iya sayang aku juga sayang kamu kok.

7 dari 7 halaman

6. Duh jadi gagal nih bilang I Love You karena enggak paham singkatan ily. Hmmm~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini