Sukses

Putuskan Berhijab, Ini 6 Potret Terbaru Bella Nabilla Sahabat Wilona di Anak Sekolahan

Liputan6.com, Jakarta Nama Bella Nabilla mungkin sedikit asing di telinga masyarakat Indonesia. Bella Nabilla merupakan salah satu pemeran di sinetron Anak Sekolahan pada tahun 2017. Dirinya sempat menyita perhatian karena berperan sebagai tokoh antagonis yang bikin emosi penonton naik turun.

Dalam sinetron tersebut, Bella Nabilla berperan sebagai Paris dan adu akting dengan sederet bintang lainnya seperti Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Rizky Nazar hingga Cut Syifa. Walaupun bisa dikatakan pendatang baru pada saat itu, kepiawaian Bella dalam berakting tak perlu diragukan lagi.

4 tahun berlalu sejak sinetron Anak Sekolahan tamat, tentunya sudah banyak perubahan pada pemainnya. Baik dari penampilan bahkan kariernya sang di industri hiburan yang semakin bersinar, tak terkecuali Bella Nabilla.

Lama tak terlihat, Bella sibuk dengan kegiatannya di luar aktivitas industri hiburan. Bella juga sukses menyelesaikan studi S1nya setelah memutuskan untuk tak lagi aktif di industri hiburan. Namun, melalui laman Instagramnya artis dengan nama Nabillah ini kerap unggah ragam potret dirinya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Bella Nabilla pemeran Paris di Anak Sekolahan yang putuskan berhijab, Senin (27/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Setelah sinetron Anak Sekolahan tamat, Bella Nabilla sudah jarang terlihat di layar kaca dan memutuskan untuk menyelesaikan studi.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun tak lagi aktif, Bella Nabilla kerap unggah ragam aktivitas dan potret dirinya di laman Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Sudah jarang bertemu dan terlibat satu project, Bella dan Wilona kerap luangkan waktu untuk berjumpa.

5 dari 7 halaman

4. Memutuskan untuk berhijab, pesona pemeran Paris di sinetron Anak Sekolahan ini kian terpancar.

6 dari 7 halaman

5. Tak banyak yang tahu, Bella juga sudah menikah dan dikaruniai buah hati yang mewarnai keluarga kecilnya.

7 dari 7 halaman

6. Begini potret kompak Bella Nabilla bareng Wilona, Verrell, dan Bryan saat reuni usai Anak Sekolahan tamat.