Sukses

7 Editan Foto Emoji Ala Netizen Bedakan Mata dan Hidung Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Dengan adanya kemajuan teknologi yang pesat saat ini tentu saja memudahkan banyak masyarakat dalam berbagai hal. Mulai dari pekerjaan, berbelanja hingga melakukan berbagai edit foto dan video dengan aplikasi pendukung.

Bahkan, saat ini banyak pula para netizen yang memanfaatkan smartphone untuk melakukan berbagai hal. Salah satunya berkomunikasi dengan aplikasi. Bahkan, tak sedikit pula yang memanfaatkan karakter emoji sebagai pelengkap saat melakukan chatting.

Namun, baru-baru ini netizen justru dibuat kebingungan dengan adanya karakter emoji yang disebut sering salah dalam mengartikannya. Bahkan, melalui akun Twitter @bertanyarl, seorang netizen justru membuat perbedaan antara mata dan hidung dari salah satu karakter emoji yang sukses membuat netizen lainnya kebingungan.

Pasalnya, dalam emoji yang disebutkan banyak netizen yang mengira adanya garis melengkung sebagai alis dan lingkaran sebagai mata. Namun, netizen ini justru menyebut garis melengkung merupakan mata sedangkan lingkaran lubang hidung.

Hal ini pun langsung menimbulkan perdebatan diantara netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang melakukan editan foto pada emoji tersebut demi meyakinan netizen yang tak percaya akan perbedaan mata dan lubang hidung.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa hasil editan foto karakter emoji oleh netizen yang bikin tepuk jidat, Selasa (27/7/2021).

2 dari 8 halaman

1. Kalau seperti ini sudah jelas belum?

3 dari 8 halaman

2. Sudah ada tambahan alis apakah masih belum bisa menerima? Coba deh melihatnya fokus pada bagian mata yang ditunjuk.

4 dari 8 halaman

3. Biar bisa dibedakan akhirnya diubah deh menjadi kerbau bermata merah.

5 dari 8 halaman

4. Sudah menggunakan alis serta kacamata nih. Bagaimana?

6 dari 8 halaman

5. Lengkap sekali ya bahkan ada baju dan es krim.

7 dari 8 halaman

6. Kenapa bentuk hidungnya jadi berubah?

8 dari 8 halaman

7. Kalau yang satu ini lebih mirip babi dalam permainan Angry Bird ya.