Sukses

Tak Beri Kabar, Momen Wanita Bertemu Orang Tua Usai 2 Tahun Merantau Ini Bikin Haru

Liputan6.com, Jakarta Memutuskan untuk merantau dan jauh dari orang tua demi pendidikan dan pekerjaan memang tak mudah. Jauh dari orang tua selama bertahun-tahun dan hanya memberi kabar lewat telepon tentunya ada rindu yang terpendam dan ingin berjumpa dengan keluarga, khusunya orang tua.

Ketika memutuskan untuk kembali ke kampung halaman, air mata haru bahagia tak bisa tertahankan. Bahkan tak jarang seorang anak memberikan kejutan sederhana untuk orang tua ketika balik ke kampung, salah satunya dengan tidak memberi kabar bahwa akan pulang ke kampung halaman.

Memberikan kejutan kepada orang tua tentunya pernah dilakukan oleh semua orang kepada orang tuanya. Sama seperti yang dilakukan oleh sang wanita usai 2 tahun merantau di Dubai dan balik ke kampung halaman tanpa memberi kabar orang tua.

Momen pertemuan sang wanita dengan orang tua dan keluarga membuat tak sedikit warganet ikut merasa haru. Momen tersebut tentunya pernah dialami oleh banyak orang yang merantau, namun tak dipungkiri jika diunggah di media sosial, momen tersebut menyita banyak perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @123456kefoya tentang momen wanita bertemu dengan orang tua usai 2 tahun merantau, Senin (27/7/2021).

2 dari 4 halaman

Momen Haru Bertemu Orang Tua

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang kerap unggah ragam video di laman media sosialnya. Mulai dari kisah haru sampai kisah inspiratif yang bikin salut. Walaupun hanya video sederhana, tak dipungkiri jika video tersebut menyita banyak perhatian.

Seperti momen haru pertemuan sang wanita dengan orang tuanya usai 2 tahun merantau di Dubai. Video momen pertemuan yang diselimuti haru bahagia ini menyita perhatian dan membuat tak sedikit warganet merasa haru.

@123456kefoya

kalau rame part2 ya

♬ Ayah - Seventeen

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita menyamar sebagai pembeli untuk membeli sate sang ayah. Penyamaran berjalan lancar, sang ayah pun sama sekali tak sadar bahwa pembeli di hadapannya adalah buah hatinya yang sudah pulang dari perantauan.

Dalam video tersebut juga dituliskan bahwa sang wanita sudah merantau di Dubai selama 2 tahun dan tidak memberi kabar kepada orang tua dan keluarga ketika memutuskan untuk balik kampung halaman.

Lantaran banyak yang ingin melihat momen haru pertemuan sang wanita dengan keluarganya, video tersebut kemudian diunggah menjadi beberapa video lagi. Bahkan hingga kini, untuk video pertama tersebut sudah ditonton lebih dari 22 juta kali.

3 dari 4 halaman

Sang Ayah Tak Kuasa Menahan Tangis

@123456kefoya

Balas @lin6403 maafnya waktunya gak cukup ada part 3 saat momen bertemu dengan sang ibunda lebih mewek lagi melihatnya😢😢

♬ original sound - ꜱɪʟᴠᴇʀ_☄️ᴍᴀʜꜰᴜᴅᴅɪɴ☄️ - ꜱɪʟᴠᴇʀ_ᴍᴀʜꜰᴜᴅᴅɪɴ

Pada video bagian kedua, sang pemilik akun membagikan momen saat sang anak memberikan uang lebih kepada sang ayah saat membayar sate pesanannya. Namun lantaran sudah ingin memeluk sang ayah, sang wanita langsung membuka penyamarannya dengan membuka masker yang ia kenakan.

Dalam video tersebut sang ayah tak kuasa menahan tangis, begitu juga dengan sang anak. Momen keduanya saat berpelukan untuk melepas rindu pun bikin warganet ikut meras aharu dan merasakan kehangatan yang terpancar diantara ayah dan anak tersebut.

4 dari 4 halaman

Momen Bertemu Ibu

@123456kefoya

Balas @iyanjuliansah172 last part ya 😢🙏

♬ Muara Kasih Bunda - Erie Suzan

Sang pemilik akun mengunggah video tersebut menjadi beberapa bagian. Pada video bagian terakhir, sang pemilik akun membagikan momen pertemuan sang wanita dengan ibunya.

Sebelumnya, sang wanita sempat menyamar ketika masuk ke dalam rumah dengan alasan membayar sate. Namun tak berlangsung lama, ketika sang ibu ke dapur, wanita tersebut kemudian menyusul ibunya dan membuka masker.

Terlihat dalam video tersebut sang ibu tak kuasa menahan tangis dan terpancar wajah haru bahagia berjumpa dengan sang putri.