Sukses

Viral Aksi Pengantin Pria Tetap Bekerja di Hari Pernikahan, Sibuk dengan Laptop

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Covid-19 ini membuat seluruh masyarakat harus bisa beradaptasi dengan cepat. Salah satunya adalah pekerjaan yang awalnya dikerjakan di kantor harus bisa digarap dari rumah. Terhitung penerapan sistem Work From Home (WFH) ini sudah berjalan lebih dari satu tahun.

Bagi sebagian orang, sistem ini tentu saja menyenangkan. Pasalnya, alur kerja terasa menjadi lebih fleksibel. Bahkan beberapa orang bisa bekerja saat melakukan pekerjaan rumah tangga atau sedang menjalani sebuah acara. Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial. 

Sebuah video yang diunggah oleh @dulhaniyaa memperlihatkan suasanaa pernikahan pasangan asal India yang digelar secara meriah. Namun uniknya, mempelai pria dalam video tersebut tampak sibuk bekerja tepat di hari pernikahannya.

"Bukan bekerja dari rumah.. Itu bekerja dari pernikahan!!" tulis dalam video tersebut, dikutip oleh Liputan6.com dari @dulhaniyaa, Selasa (27/7/2021).

Berbeda dari lain yang biasanya menikmati momen pernikahan dengan bahagia menyambut para tamu undangan, pengantin pria itu tetap sibuk bekerja. Sontak saja, aksi pengantin pria itu mencuri perhatian netizen.

2 dari 3 halaman

Sibuk Bekerja dengan Laptopnya

Saking pekerja kerasnya, pengantin pria itu rela bekerja di tengah acara pernikahannya. Dalam video tersebut, mempelai pria juga terlihat santai tetap bekerja meskipun banyak tamu undangan yang sudah hadir dan pesta pernikahan segera dimulai.

Sedangkan mempelai wanita menunggu duduk di sofa sembari tertawa melihat mempelai pria sibuk bekerja. Kemudian, akhirnya mempelai pria menyerahkan laptop kerjanya itu pada orang lain untuk melanjutkan pernikahan.

Aksi pengantin pria tetap bekerja di hari pernikahan menjadi viral. Hingga kini video tersebut telah mendapat hampir 10 ribu like. Unggahannya juga dibagikan di berbagai platform media sosial.

3 dari 3 halaman

Aksinya Viral

Tak sedikit netizen pun memberikan reaksi pada aksi pengantin pria tersebut. Banyak dari mereka memberikan berbagai komentar kocak pada mempelai pria.

"Ketika bosmu adalah mantanmu dan kamu tidak memberitahunya bahwa kamua akan menikah!," komentar Instagram @shelly.shivani.

"Dia menganggap serius apa yang dia tulis di resume...."Saya akan bekerja pada situasi apa pun," komentar Instagram @savi_shetty_8.

"Pengantin wanita sangat imut. Tuhan memberkati kalian berdua dengan banyak kebahagiaan bersama," komentar Instagram @gargivats2.