Sukses

6 Meme Netizen Lihat Pasangan Kekasih Romantis di Medsos Ini Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan media sosial membuat setiap orang lebih mudah untuk unggah ragam konten menarik di media sosial. Bahkan tak jarang seseorang unggah momen manis bareng kekasih, mulai dari potret kebersamaan sampai chat tangkapan layar yang bikin baper. 

Momen romantis seseorang bareng kekasih selalu berhasil bikin warganet ikut terbawa perasaan, bahkan tak jarang potret romantis bareng kekasih dijadikan meme kocak oleh netizen. Tak dipungkiri, media sosial kini menjadi wadah untuk saling menghibur walaupun hanya dengan konten sederhana.

Kreativitas netizen yang beragam kerap bikin geleng kepala bahkan mengundang gelak tawa warganet. Adanya aplikasi untuk mengedit foto, video, dan lainnya membuat netizen lebih mudah dalam berkreasi apalagi mengedit foto menjadi meme kocak yang bikin ngakak.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang meme kocak ala netizen saat melihat momen manis pasangan kekasih di media sosial yang bikin ngakak, Senin (27/7/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Duh, sabar ya. Suatu saat pasti dapat pasangan yang diimpikan selama ini.

3 dari 7 halaman

2. Kalau kamu melihat momen romantis pasangan kekasih, biasanya bilang apa nih?

4 dari 7 halaman

3. Diharapkan tingkatkan kesabaran jika melihat potret romantis pasangan kekasih di media sosial ya.

5 dari 7 halaman

4. Harus cari tugas lain ya, supaya enggak terpaku sama tugas memperhatikan momen manis orang lain.

6 dari 7 halaman

5. Kalau kata netizen, aku iri aku bilang ~

7 dari 7 halaman

6. Lebih baik jadi saksi momen manis orang lain, daripada jadi saksi nikah mantan pacar. Ups!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.