Sukses

Potret Dulu Vs Kini 7 Mantan Pesinetron Cilik, Penampilannya Bikin Pangling

Paras tampan mantan pesinetron cilik ini berhasil bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron merupakan salah satu tontonan yang digemari banyak orang. Kesuksesan sinetron pun tak luput dari kemampuan akting para aktor serta aktrisnya. Terlebih, sinetron Tanah Air juga sering dibintangi oleh artis-artis papan atas.

Mulai dari aktris senior, remaja, hingga artis cilik banyak yang sukses membintangi sejumlah sinetron di Indonesia. Tak hanya dewasa, akting para pesinetron cilik pun sukses bikin gemas penonton. Berbicara pesinetron cilik, era 2000-an menjadi salah satu era berjayanya mereka di layar kaca.

Banyak sinetron yang menjadikan pesinetron cilik tersebut sebagai bintang utamanya. Mulai dari sinetron Indra Keenam yang dibintangi oleh Joshua Suherman hingga Ibrahim Alkatiri yang didapuk sebagai bintang utama di sinetron Tarzan Cilik.

Namun seiring berjalannya waktu, para artis cilik yang dulu sering membintangi sinetron-sinetron ternama di Indonesia ini telah beranjak dewasa. Bahkan ada yang sudah menikah dan berstatus sebagai seorang ayah. Selain itu, jika dulu memiliki penampilan imut, kini mantan pesinetron cilik itu menjadi pria dewasa yang tampan.

Bahkan penampilan mantan pesinetron cilik tersebut berhasil bikin pangling. Berikut 7 potret dulu Vs kini 7 mantan pesinetron cilik, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (27/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mantan pesinetron cilik Nizam Hasan ini tidak banyak mengalami perubahan sejak kecil hingga kini sudah remaja.

3 dari 8 halaman

2. Sosok Joshua kala kecil membintangi sinetron tampak imut, kini ia telah tumbuh jadi pria dewasa dengan rambut gondrong.

4 dari 8 halaman

3. Dulu terkenal dengan akting ikoniknya sebagai Entong, kini Fachri Muhammad terlihat semakin kece dan gantengnya bikin pangling.

5 dari 8 halaman

4. Dulu tampak menggemaskan dengan poni depan, kini Bio One tumbuh menjadi laki-laki dewasa yang gagah dan macho abis.

6 dari 8 halaman

5. Mantan pesinetron cilik yang masih aktif di dunia hiburan hingga saat ini, yakni Umay Shahab. Begini beda penampilan Umay yang imut saat kecil dan kini yang sudah beranjak dewasa.

7 dari 8 halaman

6. Dulu saat kecil memiliki wajah yang menggemaskan, kini beranjak dewasa, penampilan Ibrahim Alkatiri terlihat keren.

8 dari 8 halaman

7. Dulu lucu memerankan sosok Zidan dalam sinetron Lorong Waktu, begini penampilan sekarang Jourast Jordy yang telah menjadi seorang ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini