Sukses

Viral Berawal dari Praktik Pelajaran SMK, Pasangan Ini Berjodoh hingga ke Pelaminan

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini sedang ada tren menarik yang berkembang di kalangan warganet TikTok, yakni membagikan ulang memori indah masa-masa sekolah, terutama saat di SMP dan SMA. Cerita maupun tingkah konyol bersama teman sebaya tentu menjadi sebuah kenangan indah yang tak terlupakan.

Baru-baru ini, warganet TikTok sedang dihebohkan dengan kisah cinta dari Evi Oktaviani dan sang suami. Melalui akun TikToknya, ia menceritakan bahwa dirinya dan suami dulunya pernah disandingkan ketika sedang ada praktik pelajaran agama tentang pernikahan.

Berawal dari kisah yang terjadi di tahun 2014 tersebut, tak disangka-sangka ternyata pasangan ini pun awet dan berjodoh di pelaminan 7 tahun kemudian. Sontak, kisah ini pun viral di kalangan warganet.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (27/7/2021).

2 dari 3 halaman

Berawal dari praktek agama

@xxviani

boljug nih mblo 😬 latian aja dulu siapa tau jadi beneran #fyp #fromthistothis #temantapimenikah

♬ This to this - Hisokaswildcard💀🔪🖤⛓🛹

Dilansir dari akun TikTok @xxviani, yakni milik Evi Oktaviani, ia menceritakan nostalgia masa sekolahnya saat bersama suaminya. Pada tahun 2014, sewaktu masih duduk di bangku SMK, dua sejoli ini pernah dipasangkan sebagai pengantin saat sedang praktek pelajaran agama.

Dalam video singkat tersebut ia pun membubuhkan caption, "Boljug nih mblo. Latian aja dulu siapa tau jadi beneran," tulis Evi Oktaviani.

3 dari 3 halaman

Viral di kalangan warganet

@xxviani

Reply to @jo3__3 padahal ini seru bangett 😂 serasa nikah beneran 🤣 #masasekolah #fypシ

♬ Know Me Too Well - New Hope Club & Danna Paola

Melihat kisah cinta antara Evi Oktaviani dan suaminya yang nampak berjalan lancar, banyak warganet yang turut iri. Video yang dibagikan Evi ini pun menjadi viral dan telah ditonton sebanyak 2,5 Juta oleh warganet TikTok.

"Kenapa sekolah gue malah praktek sholat jenazah? Padahal pengen juga praktek nikah gini," tulis akun @Joe_22

"Kalo gini mah anggep aja pas SMA udah nikah sirih, terus pas 2021 nikah sahnya," tulis akun @cangcimen

"Ini mah namanya the real nikah dua kali, dengan orang yang sama," tulis akun @annabear