Sukses

6 Potret Amindana Chinika, Penyanyi yang Rilis Single Baru Tiada Cinta Selain Kamu

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Amindana Chinika tengah menjadi sorotan publik karena membuat para artis melakukan aksi turun ke jalan. Belakangan sejumlah artis, mulai dari aktor hingga presenter nampak melakukan tindakan yang sama dan diunggah di Instagram mereka.

Seperti Raffi Ahmad, Gading Marten, Tyas Mirasih, Prilly Latuconsina, hingga selebgram Rachel Vennya, semua seolah turun ke jalan membawa selembar kertas dengan tulisan yang menyinggung soal bersuara di tanggal 28 Juli.

Usut punya usut, rupanya aksi tersebut guna mendukung penyanyi Amindana Chinika yang merilis single terbaru berjudul "Tiada Cinta Selain Kamu". Lagu yang diproduseri dan dibuat oleh Virgoun itu akan rilis pada Rabu (28/7/2021) hari ini pukul 14.45 WIB secara daring.

Mendapat dukungan dari sejumlah artis Tanah Air, seperti apa sosok penyanyi Amindana Chinika? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret Amindana Chinika yang merilis single terbaru pada 28 Juli, Rabu (28/7/2021).

 

2 dari 7 halaman

1. Amindana Chinika mulai dikenal sejak tahun 2020, dirinya meluncurkan sebuah single berjudul Dua Centang Biru, hasil kolaborasi dengan Yovie Widianto.

3 dari 7 halaman

2. Penyanyi kelahiran 17 Juni 2002 ini telah jatuh cinta dengan musik sejak kecil. Ia juga menguasai beberapa alat musik, seperti piano dan gitar.

4 dari 7 halaman

3. Terbaru, penyanyi muda ini merilis single baru berjudul 'Tiada Cinta Selain Kamu' hari ini, Rabu (28/7/2021). Di single keduanya ini, Amindana berkolaborasi dengan Virgoun.

5 dari 7 halaman

4. Menariknya, promosi single terbaru Amindana Chinika ini dibantu oleh aksi menghebohkan sejumlah artis Tanah Air, yakni dengan turun ke jalan.

6 dari 7 halaman

5. Menjawab rasa penasaran warganet soal aksi para artis, ini sosok Amindana Chinika, penyanyi yang mendapat dukungan dari sejumlah artis.

7 dari 7 halaman

6. Penyanyi 19 tahun ini akan merilis single terbarunya pada hari ini pukul 14.45 WIB secara daring, yang akan dipandu oleh Raffi Ahmad dan Marshel Widianto.