Sukses

6 Chat Bilang Bosan ke Pacar Ini Bikin Ikut Deg-degan, Ada yang Ajak Nikah

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta pasangan kekasih kerap dibagikan di media sosial. Tak hanya perihal momen kebersamaan bareng pasangan, tangkapan layar chat romantis juga sering diunggah di media sosial dan bikin warganet ikut baper.

Dapat gombalan dari pasangan lewat chat pasti membuat seseorang menjadi senyum-senyum sendiri ketika membaca chat tersebut. Namun tangkapan layar chat bareng pacar tak selalu romantis, tak jarang pula seseorang unggah chat yang bikin warganet juga ikut sedih. 

Dalam setiap hubungan, rasa bosan tentunya sering kali menghampiri. Namun kekuatan cinta yang membuat hubungan semakin langgeng dan mengusir rasa bosan tersebut. Bahkan chat ungkapan rasa bosan tak jarang disampaikan kepada pasangan lewat chat.

Mendapat chat ungkapan sang pacar yang mengaku bosan tentunya bikin deg-degan bukan? Deg-degan karena takut hubungan yang sudah terjalin harus berakhir karena rasa bosan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang chat bilang bosan ke pacar ini bikin ikut deg-degan, Rabu (28/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Kalau pacar bilang bosan jangan langsung negatif thinking ya, tunggu kelanjutan dulu.

3 dari 7 halaman

2. Duh ini kira-kira endingnya gimana ya? Semoga aja enggak putus.

4 dari 7 halaman

3. Sudah deg-degan banget, eh malah diajak nikah. Gas lah ~

5 dari 7 halaman

4. Kalau sudah spam chat seperti ini, pasrah aja deh.

6 dari 7 halaman

5. Enggak bilang bosan secara langsung sih, tapi kalau tiba-tiba ngilang pasti bosan nih mas nya.

7 dari 7 halaman

6. Semoga saja ini hanya prank. Frontal banget nih bilang bosan hmm.