Sukses

6 Chat Pacaran LDR Minta Disuapin Makanan Ini Bikin Jomblo Meringis

Halu nya pacaran LDR ini bikin baper.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang chat pacaran hubungan jarak jauh atau akrab dikenal dengan istilah long distance relationship (LDR). Chat pacaran LDR yang bikin geleng kepala yakni chat minta disuapin makanan.

Mulai dari chat minta disuapin dengan gambar kocak mulut terbuka pakai stiker hingga mengirim foto sedang menyuapi, menjadi bukti chat pacaran LDR minta disuapin ini kocak. Meski halu, chat suap-suapan ini nyatanya menjadi hiburan tersendiri bagi orang yang LDR.

Saking curi perhatian, chat minta disuapin saat LDR ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat pacaran LDR minta disuapin ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet yang tersenyum tipis membaca chat tersebut.

Penasaran kan dengan chat pacaran LDR minta disuapin? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat pacaran LDR minta disuapin yang bikin jomblo meringis, Rabu (28/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ada yang bisa jelasin kok nasi di sendoknya tiba-tiba bisa hilang?

3 dari 7 halaman

2. Astaga, stiker nya malah bikin ngakak.

4 dari 7 halaman

3. Nah, kalau ini mau minta disuapin malah dikasihnya duit.

5 dari 7 halaman

4. Yang jomblo harap bersabar ya.

6 dari 7 halaman

5. Pinter banget ya halunya.

7 dari 7 halaman

6. Enaknya bukan di perut tapi di hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini