Sukses

Viral Driver Ojol Antar Makanan Naik Kuda Putih, Bak Pangeran

Aksi driver ojol ini pun jadi sorotan warganet.

Liputan6.com, Jakarta Ojek online atau yang lebih dikenal dengan ojol kini sudah menjadi salah satu bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat Indonesia. Dengan adanya ojol, banyak masyarakat yang turut merasa terbantu dengan jasa mereka.

Maka dari itu, dinamika kehidupan dari para driver ojol pun selalu berhasil menarik perhatian warganet. Mulai dari kisah yang membuat haru hingga aksi kocak dan kreatif yang dilakukan selalu berhasil jadi sorotan.

Baru-baru ini sedang viral aksi kocak seorang driver ojol yang menaiki kuda sembari mengantar makanan. Sontak, aksi tersebut pun viral di kalangan warganet dan menjadi perbicangan hangat.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (28/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Driver ojol naik kuda

@wisellyshailaa

Konten bukan sih? Kl bukan semoga rezeki bapaknya lancar, biar kuda nya juga bisa makan 😭❤️

♬ Diperpajang Atau Tidak Eka Gustiwana - Tugas💌Spiritualku

Aksi kocak driver tersebut pun terekam dalam video berdurasi singkat di akun salah satu warganet TikTok @wisellyhailaa. Bak seorang pangeran berkuda putih, driver ojol tersebut nampak gagah dan lihai dalam mengendarai kudanya.

Ternyata, aksi tersebut hanyalah untuk sekedar iseng semata. Meskipun mengenakan seragam dan atribut lengkap, namun sebenarnya kuda tersebut tidak dijadikan sebagai tunggangan sehari-hari.

 

 

3 dari 3 halaman

Viral di kalangan warganet

Video yang diunggah oleh pemilik akun @wisellyhaila ini pun lantas menjadi viral dan telah ditonton sebanyak 1,9 Juta kali oleh warganet TikTok. Video berdurasi kurang dari satu menit ini juga menimbulkan beragam reaksi.

"Inilah gambaran sesungguhnya ketika ada driver ojol di jaman Majapahit," tulis akun @awokok

"Aku bukan kebayang kudanya sih, cuma kebayang aja kalo itu bawa makanan, terus makanannya mentul-mentul gitu apa ya tidak hancur saat dibuka? hahaha," tulis akun @podoL

"Gue kenapa kepikiran kudanya? Takut gitu kalo kudanya ketabrak sama kendaraan bermotor atau malah kudanya kenapa-kenapa. Soalnya ini di jalan raya gitu loh. Semoga abang dan kudanya selamat sampai rumah," tulis akun @bonikumal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini