Sukses

8 Potret Mesra Mikha Angelo dan Gregoria Mariska, Beri Dukungan di Olimpiade Tokyo

Liputan6.com, Jakarta Musisi Mikha Angelo baru-baru ini mengunggah dukungan untuk sang kekasih, Gregoria Mariska Tunjung melalui akun Instagram pribadinya. Seperti yang diketahui, pada pertengahan 2020 lalu Mikha Angelo mengumumkan mengenai kisah cintanya dengan pebulutangkis Gregoria Mariska di media sosial.

Kini, Gregoria Mariska diketahui tengah mengikuti Olimpiade Tokyo 2020. Bahkan, baru-baru ini kekasih Mikha Angelo diketahui berhasil melaju ke babak selanjutnya setelah mengalahkan pebulutangkis asal Belgia, Lianne Tan.

Dukungan yang diberikan Mikha Angelo kepada sang kekasih tercinta ini pun tak luput dari perhatian publik. Pasalnya, usai mengumumkan hubungan asmara pria kelahiran 8 November 1997 ini cukup sering mengunggah momen mesra bersama kekasih. Terbaru, ia terlihat mengunggah foto sang kekasih hati, Gregoria Mariska Tunjung yang berada di lapangan Olimpiade Tokyo 2020 pada akun Instagram.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret mesra Mikha Angelo dan Gregoria Mariska yang jarang tersorot, Rabu (28/7/2021).

2 dari 9 halaman

1. Melalui akun Instagram, Mikha Angelo beberapa kali terlihat mengunggah momen mesra bersama kekasih.

3 dari 9 halaman

2. Kebersamaan keduanya pun seirng kali mencuri perhatian netizen.

4 dari 9 halaman

3. Kerap mengunggah momen mesra, banyak pula netizen yang menyebut jika Mikha Angelo termasuk dalam kelompok bucin atau budak cinta.

5 dari 9 halaman

4. Keduanya bahkan beberapa kali terlihat menggunakan busana senada di berbagai kegiatan.

6 dari 9 halaman

5. Saat mengumumkan kisah cintanya bersama atlet kebanggan Indonesia, Mikha Angelo rupanya mulai tertarik setelah melihat foto Gregoria Mariska di Instagram.

7 dari 9 halaman

6. Bahkan, pria 23 tahun ini tak segan untuk memberikan pujian kepada sang kekasih.

8 dari 9 halaman

7. Gregoria Mariska juga sempat terlihat mendatangi konser Mikha Angelo.

9 dari 9 halaman

8. Ini dia salah satu bentuk dukungan yang diberikan Mikha Angelo kepada Gregoria Mariska yang tengah bertanding di Olimpiade Tokyo 2020.