Sukses

6 Momen Dian Pelangi dan Keluarga Piknik di Rumah, Rayakan Ultah Suami

Liputan6.com, Jakarta Selama pandemi Corona Covid-19, masyarakat Indonesia diharapkan untuk mengurangi banyak kegiatan di luar dan tetap berada di rumah bersama keluarga agar dapat meminimalisir rantai penyebaran virus ini. Imbauan ini tentunya berlaku pula untuk para seleb Tanah Air.

Maka dari itu, banyak seleb yang akhirnya memutuskan untuk mengisi waktunya di rumah dengan berbagai kegiatan bersama keluarga. Seperti halnya yang dilakukan oleh Dian Pelangi

Untuk merayakan ulang tahun suaminya, Dian pun berinisiatif untuk mengadakan piknik di halaman rumah. Meskipun hanya sederhana, namun momen piknik tersebut nampak penuh kehangatan.

"Today is my husband’s birthday, I managed to surprise him with his favorite dishes. Wish we could go out for romantic dinner, but I hope this luncheon is fancy enough for you sayang walaupun dirumah aja hehehe.. Baarakallahu fii umriik, Love @nasutionsandy. Kadonya yang pake topi merah yaa," tulis Dian Pelangi di akun Instagramnya pada Minggu (25/7).

Seperti apakah momen piknik keluarga Dian Pelangi? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (28/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Pada Minggu (25/7), Dian Pelangi merayakan ultah suaminya, yakni Sandy Nasution.

3 dari 7 halaman

2. Agar ulang tahun Sandy tetap berkesan, Dian pun berinisiatif untuk merayakannya di rumah.

4 dari 7 halaman

3. Wanita berusia 30 tahun ini pun menggelar acara piknik kecil-kecilan di halaman rumah.

5 dari 7 halaman

4. Meskipun terkesan sederhana, namun momen piknik ini nampak penuh kehangatan.

6 dari 7 halaman

5. Di acara piknik ini, desainer ternama ini pun telah menyiapkan beragam hidangan untuk dinikmati.

7 dari 7 halaman

6. Acara piknik ini digelar di pinggir kolam renang rumah Dian Pelangi yang baru saja direnovasi