Sukses

Video Penampilan Wanita Sebelum vs Sesudah Makeup Ini Viral, Beda Banget

Videonya telah ditonton lebih dari 31 juta kali.

Liputan6.com, Jakarta Kini perkembangan media sosial terbilang cukup pesat. Bahkan hampir setiap harinya terdapat berbagai foto atau video konten yang menjadi viral. Mulai dari konten makanan, rumah, eksperimen ataupun makeup.

Tak jarang pula foto serta video tersebut menjadi sorotan banyak netizen baik dalam negeri ataupun luar negeri. Pasalnya, kini masyarakat bisa dengan muda mengakses media sosial untuk melihat beragam kejadian.

Bahkan, baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan adanya video yang memperlihatkan perbedaan penampilan seorang wanita sebelum dan sesudah menggunakan makeup. Saat ini memang telah cukup banyak para netizen ataupun influencer yang aktif mengunggah video konten soal makeup.

Dilansir Liputan6.com dari mirror.co.uk, Rabu (28/7/2021) Video yang diunggah pada akun TikTok @voronina_valeria_ ini bahkan telah ditonton lebih dari 31 juta kali. Tak sedikit netizen yang merasa heran dengan perubahan penampilan wanita asal Rusia ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perbedaan penampilan dengan makeupnya beda banget

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @voronina_valeria_, influencer sekaligus model tersebut memperlihatkan bagaimana penampilan wajah serta rambutnya saat tak menggunakan makeup. Ia bahkan turut menambahkan sebuah filter sehingga penampilannya terlihat bak seorang nenek-nenek.

Tak hanya itu saja, ia juga sengaja menggunakan kacamata dengan bingkai lebar serta membuat giginya menguning untuk memaksimalkan penampilannya. Sambil menatap kamera ponselnya, lagu milik Beyonce berjudul Partition pun terdengar. Wanita asal Rusia ini juga terlihat ikut menirukan lirik dari lagu tersebut.

Namun, begitu lirik terakhir terucap ia pun langsung mengubah dirinya menjadi wanita berpenampilan glamor dengan makeup cukup tebal. Tak hanya itu saja, bahkan rambut yang sebelumnya terlihat berantakan telah rapi dan menawan.

3 dari 3 halaman

Perbedaannya disebut bak dua orang

@voronina_valeria_

Ответ пользователю @heyitsmiicch Are u sure?😏 #transitiontrends #transformation #beforeandafter #fyp #foryou #heymscarter #makeup

♬ original sound - bury a friend, trytowakeup

Adanya perbedaan yang cukup signifikan dalam penampilannya, membuat banyak netizen bertanya-tanya. Bahkan, tak sedikit pula yang menebak jika sebenarnya terdapat dua orang yang membuat konten video tersebut. Hal ini pun langsung dibalas oleh Valeria dengan unggah video lainnya.

"Tidak, aku tidak percaya ini" tulis akun @quecutie24

"Ini dia alasanku tidak percaya dengan wanita" ujar akun @e_dog_wesler_

"Hidungnya berubah, ini bukan orang yang sama" tulis akun @babbysbottom.

"Ini aku yang tidak bisa melakukan makeup atau makeup aku yang tidak bisa bekerja dengan baik" tulis akun @bellagg06.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini