Sukses

Viral Bocah Tetap Main Game di Warnet saat Diterjang Banjir dan Badai, Santai Banget

Viral bocah tetap asyik main game padahal sedang banjir dan diterjang badai.

Liputan6.com, Jakarta Sejak beberapa hari yang lalu, beberapa negara tengah dilanda bencana alam banjir dan juga badai. Akibat dari peristiwa tersebut, ribuan orang yang tinggal di tempat rawan banjir pun harus dievakuasi.

Dilanda banjir dan juga badai, tentunya tak sedikit yang merasa panik dan takut sehingga semaksimal mungkin untuk menyelamatkan diri. Namun hal itu justru berbeda dari sejumlah bocah berikut ini. 

Beredar foto bocah yang menjadi viral lantaran tengah asyik bemain game disebuah warnet ditengah rendaman banjir. Padahal dikabarkan jika suasana disana tengah dilanda banjir dan juga badai.

Mereka tampak santai duduk di depan komputer dan fokus pada game yang sedang dimainkan. Kejadian yang terjadi di FIlipina itu pun sontak menjadi viral. Banyak netizen yang tak habis pikir hingga khawatir jika ada yang tersengat listrik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bocah Asyik Main Game saat Banjir dan Badai

Dilansir dari Metro Uk oleh Liputan6.com, Kamis (29/7/2021) segerombolan bocah tampak asyik bermain game online disebuah warnet di tengah kepungan air yang merendam mereka. Mereka tampak santai duduk di depan komputer .

Beberapa bocah laki-laki itu tetap tak beranjak dari kursi dan masih fokus bermain di depan komputer, lengkap menggunakan headphone di telinga mereka. Padahal air banjir bahkan bercampur lumpur dan sampah itu pun tampak sudah mencapai bagian kursi tempat mereka duduk. Alhasil tubuh bagian bawah para gamer ini pun basah.

Hal lain yang tak kalah mengkhawatirkan adalah tampak kabel-kabel komputer yang menjalar di beberapa tempat. Kabel itu dalam kondisi yang masih menyambung dengan stopkontak. Netizen pun banyak ayng khawatir jika terjadi sengatan listrik.

3 dari 3 halaman

Sudah Sempat Diusir Pemilik Warnet

Pemilik kafe yang ada di Kota Cainta, Filipina itu pun sudah berusaha untuk menyuruh anak-anak keluar karena dikhawatirkan mereka akan hanyut oleh banjir atau tersengat arus listrik. Sedangkan sang pemilik kafe telah memindahkan semua peralatan ke tempat yang lebih tinggi.

Tak beranjak dari kursi, bocah itu tetap santai bermain. Beruntungnya tak terjadi hal yang membahayakan, lantaran semua kabel dan stopkontak terpsang di dinding atas.

Sementara itu, bencana topan yang bernama topan In-fa atau Fabian tersebut telah meluluh lantahkan seluruh bagian negara Filipina. Banyak rumah yang terendam banjir, lahan pertanian beserta tanaman juga terendam banjir, dan ribuan orang terpaksa harus dievakuasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.