Sukses

7 Potret Kakek Nenek Selalu Pakai Baju Couple Selama 69 Tahun, Stylish Banget

Liputan6.com, Jakarta Memiliki seorang pasangan yang penuh pengertian dan punya banyak kesamaan tentu saja menjadi keinginan banyak orang. Baik dari tingkah laku, makanan kesukaan ataupun gaya penampilan.

Hal ini pula yang membuat pasangan kakek dan nenek asal Jepang ini selalu terlihat serasi. Pasalnya, Tuan Bon dan Nyonya Pon dikenal luas sebagai pasangan kakek dan nenek yang selalu terlihat stylish dengan berbagai busana yang digunakan. Keduanya bahkan selalu menggunakan baju couple yang terlihat begitu serasi di usia yang tak lagi muda.

"Karena kami berdua memiliki uban, kami pikir akan lucu untuk mencocokkan gaya busana kami, jadi kami mulai mengenakan pakaian dengan warna dan pola yang sama," kata Nyonya Pon seperti yang dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Kamis (29/7/2021).

Ia menyebutkan jika mereka tidak memiliki aturan saat menggunakan baju kembar. Namun, keduanya memutuskan untuk menggunakan busana sesuai dengan suasana hari. Foto pasangan kakek dan nenek yang menggunakan baju couple ini pun beredar luas di media sosial. Sang putri yang selalu mengabadikan Tuan Bon dan Nyonya Pon inilah yang kerap mengunggah di akun Instagram.

Penasaran bagaimana penampilan kakek dan nenek ini yang selalu menggunakan pakaian couple selama hampir 7 dekade? Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, berikut ini beberapa potret Tuan Bon dan Nyonya Pon saat pakai baju couple yang curi perhatian, Kamis (29/7/2021).

2 dari 8 halaman

1. Penampilan kakek dan nenek satu ini pun mencuri perhatian netizen.

3 dari 8 halaman

2. Pasalnya pasangan satu ini terlihat menggunakan busana yang cukup stylish.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan kakek dan nenek satu ini pun terlihat bak anak muda.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit pula netizen yang memuji keduanya di media sosial.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, melalui akun Instagram keduanya semakin aktif membagikan penampilan berdia di berbagai kesempatan.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, jika sebelumnya mengandalkan sang putri untuk mengambil foto, kini hal tersebut telah dilakukan sendiri.

8 dari 8 halaman

7. Kakek dan nenek ini pun hampir tak pernah lupa untuk membawa ponsel serta tripod untuk berfoto.