Sukses

6 Tulisan 'Dibutuhkan Karyawan' Ini Nyeleneh Banget, Kocak

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang tulisan dibutuhkan karyawan. Tulisan dibutuhkan karyawan ini berhasil bikin senyum tipis siapa saja yang melihatnya.

Mulai dari tulisan dibutuhkan karyawan untuk difotocopy hingga tulisan cari karyawan bakso tapi untuk bekerja sebagai tukang cukur, menjadi bukti tulisan dibutuhkan karyawan di lowongan kerja ini nyeleneh banget. Nyelenehnya tulisan tersebut membuat banyak orang geleng kepala.

Saking bikin geleng kepala, tulisan dibutuhkan karyawan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat tulisan dibutuhkan karyawan.

Penasaran kan dengan tulisan dibutuhkan karyawan yang nyeleneh banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan dibutuhkan karyawan yang nyeleneh banget, Kamis (29/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dikiranya tukang bakso eh malah tukang cukur rambut.

3 dari 7 halaman

2. Ya enggak difotocopy juga kali karyawan barunya.

4 dari 7 halaman

3. Yang merasa karyawati sakti, mari merapat~

5 dari 7 halaman

4. Emang ada ya yang mau jadi istri simpenan?

6 dari 7 halaman

5. Bonusnya lumayan bikin bahagia tuh.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini bukan cari karyawan tapi malah cari James Bon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini