Sukses

6 Potret Terbaru Cyndyana Lorens, Ikuti Jejak Sang Kakak Kriss Hatta Jadi Mualaf

Cyndyana Lorens menyatakan dirinya resmi memeluk agama Islam.

Liputan6.com, Jakarta Cyndyana Lorens, adik artis Kriss Hatta mengumumkan dirinya resmi menjadi mualaf. Kabar tersebut diumumkan sendiri oleh mantan pramugari Garuda itu melalui unggahan terbaru di Instagram. Ia memperlihatkan sertifikat sebagai bukti dirinya sudah masuk Islam.

"Begitupun aku dua bulan yang lalu, Alhamdulillah sudah menjadi seorang mualaf di Mesjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta. Sudah menjalani bimbingan2nya sehingga bisa mendapatkan sertifikat yang aku tunggu-tunggu ini," tulisnya.

Cyndyana Lorens mengikuti jejak sang kakak, Kriss Hatta untuk memeluk agama Islam. Wanita berusia 24 tahun itu resmi menjadi mualaf pada 19 Mei 2021 lalu. Ia mengaku mantap memeluk Islam tanpa paksaan dari orang lain. Keluarganya memberikan kebebasan untuk memilih jalan hidup masing-masing.

Sebelumnya, nama Cyndyana Lorens sempat dituding sebagai salah satu pramugari Garuda Indonesia yang memiliki hubungan dekat dengan orang penting di maskapai. Berita itu cukup menghebohkan publik pada awal tahun 2020 lalu.

Setelah lama menghilang, ia membawa kabar yang mengejutkan. Seperti apa potretnya kini? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut 6 potret terbaru Cyndyana Lorens yang menjadi mualaf, Kamis (29/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cyndyana Lorens mengumumkan dirinya resmi menjadi mualaf pada 19 Mei 2021.

3 dari 7 halaman

2. Adik Kriss Hatta ini mengaku mengucap dua kalimat syahadat di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta.

4 dari 7 halaman

3. Eks pramugari Garuda ini mengungkapkan 2021 menjadi tahun yang membuatnya makin berkembang khususnya aspek keimanan.

5 dari 7 halaman

4. Ia juga mengatakan kepada beberapa orang yang mungkin kecewa dengan keputusannya. Cyndyana Lorens meyakinkan bahwa dirinya tetap akan jadi sosok yang sama.

6 dari 7 halaman

5. Wanita kelahiran Bekasi, 19 Juli 1997 ini memilih terbuka soal mualaf, karena ia tak ingin keputusannya ini dipandang negatif.

7 dari 7 halaman

6. 'Tidak ada yang berubah dari diriku sama sekali dan aku harap kalianpun tidak merubah sikap kepadaku,' tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini