Sukses

6 Pas Foto di Dompet Ini Nyeleneh Banget, Bikin Heran

Pas foto di dompet kamu juga begini tidak?

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang pas foto di dompet yang nyeleneh banget. Pas foto yang ada di dompet ini bikin siapa saja yang melihatnya tepuk jidat.

Mulai dari pas foto cowok yang bersanding dengan karakter cewek anime hingga foto editan polisi idol K-Pop di pas foto dompet, menjadi bukti pas foto di dompet ini nyeleneh banget. Pas foto yang kelewat nyeleneh ini menjadi bukti bahwa banyak orang yang imajinatif.

Saking curi perhatian, pas foto di dompet yang kelewat unik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, pas foto yang curi perhatian ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tersenyum tipis setelah melihat pas foto tersebut.

Penasaran kan dengan pas foto di dompet yang kelewat nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pas foto di dompet yang kelewat nyeleneh, Kamis (29/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wibu garis keras nih guys.

3 dari 7 halaman

2. Baru tahu, karakter anime ternyata juga punya pas foto 3x4 ya.

4 dari 7 halaman

3. Mizuhara Chizuru senyum tipis lihat ini.

5 dari 7 halaman

4. Polisi dari Korea memang bikin senyum-senyum sendiri pas buka dompet.

6 dari 7 halaman

5. Duh, paras polisinya bikin meleleh ya.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini pas foto di dompetnya buaya darat guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.