Sukses

7 Potret Jihane Almira Pakai Kostum Bertema Kuda NTT untuk Miss Supranational 2021

Liputan6.com, Jakarta Jihane Almira Chedid sebelumnya dikenal luas oleh publik sebagai model sekaligus aktris berbakat. Namun, namanya semakain melambung setelah berhasil meraih posisi Runner-Up dalam pemilihan Puteri Indonesia 2020.

Kini, dara kelahiran 4 Februari 2000 tersebut tengah mempersiapkan diri untuk melaju dalam ajang Miss Supranational 2021. Bahkan, pada Kamis (29/7/2021) malam, Jihane Almira juga telah melangsungkan press conference 'Jihane Almira Chedid Goes To Miss Supranational 2020'.

Dalam acara tersebut, Jihane Almira pun terlihat memperlihatkan beberapa gaun serta kostum nasional yang nantinya akan digunakan saat ajang Miss Supranational 2021 berlangsung di Polandia. Namun, yang sangat mencuri perhatian banyak netizen ialah kostum nasional yang akan digunakan Jihane Almira saat melangkah di Miss Supranational 2021 mendatang.

Pasalnya, wanita 21 tauhn terlihat menggunakan kostum nasional bertema kuda dari NTT yang dirancang dari kolaborasi Levico Butik serta Eggie Jasmin Artisan Couture. Penampilan Jihane dengan kostum nasional kuda NTT ini pun jadi sorotan. Pasalnya, ia terlihat begitu menawan sekaligus karismatik.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Jihane Almira Chedid saat memakai kostum nasiinal bertema kuda NTT, Jumat (30/7/2021).

2 dari 8 halaman

1. Ini dia kostum nasional yang akan digunakan oleh Jihane Almira Chedid dalam ajang Miss Supranational 2021.

3 dari 8 halaman

2. Ia pun terlihat begitu menawan dalam balutan kostum bertema kuda NTT.

4 dari 8 halaman

3. Detail cantik kostum yang dikenakan oleh Jihane ini pun tuai pujian dari netizen.

5 dari 8 halaman

4. Pasalnya, terdapat pula ukiran khas NTT dalam kostum tersebut.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya menampilkan kostum nasional saja, namu Jihane Almira juga mengenalkan gaun malam yang juga akan dipakai pada ajang Miss Supranational 2021 di Polandia.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Jihane Almira dalam acara press conference tersebut jugai tuai decak kagum netizen.

8 dari 8 halaman

7. Hingga menjelang keberangkatannya, Jihane pun selalu mempersiapkan untuk melaju di Miss Supranational dengan baik tanpa melupkan kewajibannya sebagai Miss Pariwisata Indonesia 2020.