Sukses

6 Pemotretan Putri D'Academy Pakai Busana Adat Bugis, Bak Pengantin

Putri D'Academy terlihat seperti seorang bangsawan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Putri Isnari atau yang lebih dikenal dengan Putri D'Academy ini tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Wanita kelahiran 03 Januari 2004 ini merupakan seorang penyanyi dangdut jebolan D'Academy 4. Menjadi juara 2 dalam ajang menyanyi dangdut tersebut, namanya semakin dikenal luas.

Jadi penyanyi jebolan D'Academy, kini Putri pun sukses di industri musik dangdut Tanah Air. Mendapat banyak tawaran job, membuat Putri harus selalu tampil maksimal di setiap kesempatan. Tak hanya saat bernyanyi di panggung, ia juga selalu tampil memukau saat melakukan pemotretan.

Pelantun lagu Doa Ku ini sudah sering melakukan pemotretan dengan berbagai tema dan riasan wajah. Baru-baru ini, Putri D'Academy kembali melakukan pemotretan dengan tema yang sebelumnya belum pernah dilakukan. Pedangdut tersebut melakukan pemotretan dengan mengenakan busana adat Bugis atau Baju Bodo.

Penampilan yang berbeda dari biasanya itu langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit orang yang memberi pujian bahwa Putri D'Academy terlihat cocok bak seorang pengantin. Berikut 6 potret Putri D'Academy pakai busana adat Bugis, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (30/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gadis kelahiran 03 Januari 2004 ini nampak anggun dalam balutan busana adat Bugis.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya anggun, Putri D'Academy juga terlihat seperti putri bangsawan.

4 dari 7 halaman

3. Netizen juga menyebut pemotretan gadis 17 tahun ini mengenakan busana adat Bugis terlihat bak seorang pengantin.

5 dari 7 halaman

4. Berpenampilan berbeda dari biasanya, paras Putri D'Academy berhasil bikin pangling.

6 dari 7 halaman

5. Makeup-nya yang bold membuat ia terlihat lebih glow up.

7 dari 7 halaman

6. Penampilannya terlihat semakin memukau lengkap dengan aksesoris di kepala dan tangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini