Sukses

6 Potret Perayaan Ulang Tahun ala Bapak-Bapak Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang potret perayaan ulang tahun ala bapak-bapak. Perayaan ulang tahun bapak-bapak ini uniknya kebangetan.

Mulai dari potret perayaan ulang tahun bapak-bapak dengan ala kadarnya pakai panci hingga bapak-bapak beri karak nasi buat kue ulang tahun, menjadi bukti potret perayaan ulang tahun ala bapak-bapak ini unik. Keunikan inilah yang membuat banyak orang merasa heran.

Saking uniknya, perayaan ulang tahun bapak-bapak ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, perayaan yang kelewat unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala setelah menyaksikan perayaan tersebut.

Penasaran kan dengan potret perayaan ulang tahun bapak-bapak yang bikin tepuk jidat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret perayaan ulang tahun bapak-bapak yang bikin tepuk jidat, Jumat (30/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Senyum sederhana bapak-bapak dengan perayaan ulang tahun ala kadarnya.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun cuma pakai kerupuk yang penting tetap berkesan.

4 dari 7 halaman

3. Tidak ada kue tart, masih ada kerak nasi kok~

5 dari 7 halaman

4. Nah, kalau ini perayaan calon bapak-bapak yang lagi kangen gebetan.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun cuma nasi bungkus, tapi momen perayaan ini akan terus terkenang.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini perayaan ulang tahun bapak-bapak pas pandemi di mana enggak boleh tiup lilin pakai mulut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini