Sukses

6 Posisi Kendaraan saat Alami Kecelakaan Ini Bikin Melongo

Liputan6.com, Jakarta Peristiwa kecelakaan pasti mengundang rasa simpati pada pengguna jalan yang kebetulan ada di lokasi. Tak jarang, mereka juga turut membantu menolong korban. Sebuah kecelakaan memang tidak bisa diprediksi kapan dan dimana terjadinya.

Karena itu, sebagai pengemudi harus selalu menanamkan sikap waspada dan ekstra hati-hati ketika berkendara. Kecelakaan tidak hanya melibatkan dua kendaraan, namun bisa juga terjadi secara tunggal karena kurang fokus.

Dengan kecanggihan teknologi dan kecepatan berita saat ini, tak heran apabila media sosial dibanjiri dengan foto atau video detik-detik terjadinya kecelakaan lalu lintas. Tayangan itu mengundang beragam komentar dari warganet, mulai dari prihatin hingga simpati.

Namun, beberapa foto kecelakaan berikut justru membuat warganet melongo saat melihatnya. Seperti 6 posisi kendaraan berikut saat alami kecelakaan justru bikin heran yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (30/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bagaimana hal ini bisa terjadi?

3 dari 7 halaman

2. Pengendara dan motornya jatuh ke sawah, justru posisinya anti mainstream.

4 dari 7 halaman

3. Kapal kecil yang sedang berlabuh itu seperti menyelamatkan mobil.

5 dari 7 halaman

4. Sepeda kokoh atau mobilnya yang rapuh?

6 dari 7 halaman

5. Kok bisa nyangkut di kabel listrik gitu!

7 dari 7 halaman

6. Pengemudi dalam mobil pasti panik banget ini, mobilnya bak melayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.