Sukses

6 Potret Kebersamaan Cindy Fatikasari dan Putri Sulung, Bak Kakak Adik

Liputan6.com, Jakarta Nama Cindy Fatikasari tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis senior kelahiran Malang ini terjun sejak1992 dan sudah membintangi ragam judul sinetron hingga FTV bahkan menjadi bintang iklan. Cindy Fatikasari mengawali karier dengan mengikuti ajang GADIS Sampul 1992 dan meraih juara 3.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan istri Tengku Firmansyah ini tak lepas dari perhatian publik. Tak hanya perihal kariernya di industri hiburan selama 29 tahun, keluarga kecil Cindy Fatikasari yang selalu harmonis pun kerap banjir pujian.

Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah menikah pada 1999 dan sudah dikaruniai 3 buah hati. Dari ketiga buah hatinya, sosok Tengku Syaira Anataya ini pesonanya mampu mencuri perhatian.

Gadis berusia 21 tahun ini merupakan putri sulung Cindy dan Tengku Firmansyah. Ikuti jejak sang ibunda, gadis yang akrab disapa Chacha ini juga merupakan finalis GADIS Sampul pada tahun 2014 silam bahkan terjun di dunia seni peran sama seperti kedua orang tuanya.

Tengku Syaira Anataya ini sering dikira adik dari Cindy Fatikasari. Tak heran jika banyak yang menyebut hal tersebut, pasalnya kebersamaan Cindy dan putri sulungnya dalam berbagai momen ini selalu kompak bak kakak adik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Cindy Fatikasari dan putri sulungnya, Jumat (30/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Punya paras awet muda, tak heran jika kebersamaan Cindy Fatikasari dan putri sulungnya kerap disebut bak kakak adik.

3 dari 7 halaman

2. Jika dilihat, paras Tengku Syaira Anataya memang sangat mirip dengan Cindy Fatikasari.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan penampilan keduanya yang selalu kompak kerap banjir pujian dari warganet.

5 dari 7 halaman

4. Ikuti jejak sang ibunda mulai dari ikuti ajang GADIS Sampul sampai terjun di dunia seni peran, menjadi bukti bahwa buah jatuh tak jauh dari pohonnya.

6 dari 7 halaman

5. Beranjak remaja, gadis kelahiran 27 Maret 2000 ini pesonanya kian terpancar dan tak lepas dari perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Dalam berbagai momen, ibu dan anak ini selalu kompak dan penuh kehangatan bahkan kerap mengunggahnya di media sosial.