Sukses

Tak Selalu Mewah, Ini 6 Fashion Item Sandra Dewi di Bawah Rp 500 Ribu

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Sandra Dewi memang tak pernah gagal bikin orang berdecak kagum. Apalagi setelah ia membina rumah tangga dengan Harvey Moeis pada 2016 sinam. Pernikahan mereka yang akan memasuki tahun ke-5 iini pun selalu harmonis dengan kehadiran dua putra, yakni Raphael dan Mikha Moeis.

Meski sudah jadi ibu dua anak, namun pesona Sandra Dewi seolah tak pernah pudar. Hal tersebut terbukti dari penampilannya yang justru masih terlihat bak ABG. Terlebih, pemilik nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri ini sering tampil dengan busana dan barang branded. 

Sudah jadi rahasia umum, jika Sandra Dewi selalu dekat dengan kesan mewah dan barang-barang mahal. Bahkan fashion item milik wanita 37 tahun tersebut ditaksir dengan harga selangit. Namun juga bukan berarti Sandra Dewi tak memiliki barang-barang murah lho.

Istri Harvey Moeis ini juga punya deretan fashion item yang harganya di bawah Rp 500 ribu. Berikut 6 fashion item Sandra Dewi di bawah Rp 500 ribu, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (30/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bando Minnie Mouse yang dibeli Sandra Dewi saat berada di Disneyland ini hargaya Rp 400 ribu.

3 dari 7 halaman

2. Tanktop berwarna putih yang dikenakan pemain film Langit Ke-7 ini merupakan keluaran Clementine Signature yang dibanderol Rp 479 ribu.

4 dari 7 halaman

3. Topi berwarna putih keluaran Lorna Jane seharga Rp 310 ribu, kece banget.

5 dari 7 halaman

4. Outer berwarna pink ini merupakan keluaran Gaudi Clothing seharga Rp 258 ribu.

6 dari 7 halaman

5. Masih dari Gaudi Clothing, ibu dua anak ini juga punya kaus berwarna putih yang harganya Rp 118 ribu.

7 dari 7 halaman

6. Cermin berwarna hitam yang sering dibawa kemana-mana oleh Sandra Dewi ini merupakan keluaran Anna Sui seharga Rp 360 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.