Sukses

6 Kostum Kuli Bangunan saat Bekerja Ini Anti-Mainstream, Kocak

Kostum kuli bangunan mana nih yang paling kocak?

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang kostum kuli bangunan yang anti-mainstream. Kostum yang anti-mainstream ini membuat kuli bangunan jadi sorotan saat bekerja.

Mulai dari kuli bangunan pakai kostum hokage Konoha di anime Naruto hingga memakai kostum Power Rangers sedang mengaduk semen, menjadi bukti kostum kuli bangunan ini nyeleneh banget. Kostum yang anti-mainstream ini membuat rekan kerja kuli bangunan pun hanya bisa senyum-senyum.

Saking curi perhatin, kostum yang dipakai kuli bangunan saat bekerja ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret kostum pakai kuli bangunan ini menjadi sorotan. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat kostum kuli bangunannya.

Penasaran kan dengan potret kostum kuli bangunan yang anti-mainstream? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kostum kuli bangunan yang anti-mainstream, Jumat (30/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini jadinya jika hokage Konoha memilih untuk jadi kuli bangunan.

3 dari 7 halaman

2. Pernah lihat Power Rangers jadi kuli? Nih!

4 dari 7 halaman

3. Superhero ketika melakukan KKN ya begini deh.

5 dari 7 halaman

4. Siapa bilang kuli tidak bisa pakai baju yang lucu dan unyu?

6 dari 7 halaman

5. Begini jadinya jika power rangers jadi kuli dan angkut batu bata.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini kaus yang cocok untuk dipakai kuli sambil ngaduk semen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini