Sukses

6 Pesona Sisca JKT48, Idol Bersuara Merdu dan Berkulit Eksotis

Sisca JKT48 merilis single perdananya hari ini yang berjudul Berdebar.

Liputan6.com, Jakarta Kepopuleran grup idol JKT48 di kalangan anak muda Indonesia cukup meluas. Grup idola yang terbentuk pada 2011 itu pun memiliki member yang cukup banyak, seiring dengan bertambahnya generasi JKT48. Salah satu yang mencuri perhatian saat ini adalah Fransisca Saraswati Puspa Dewi atau yang disapa Sisca JKT48.

Member JKT48 generasi ke-3 itu akan merilis lagu pertamanya hari ini, (30/7/2021). Melalui media sosial, Sisca mengabarkan bahwa lagu barunya sudah dapat didengarkan di berbagai platform musik. Tagar #SiscaJKT48Berdebar pun menjadi trending di Twitter.

Lagu dengan judul "Berdebar" itu merupakan single pertama buatannya sendiri. Lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadi dan mungkin banyak orang yang mengalami hal yang sama seperti penyanyi 21 tahun itu.

Selain bersuara merdu, Sisca memang sangat menawan dengan kulit sawo matangnya. Banyak netizen yang menyebut jika kulit eksotisnya tersebut membuatnya semakin manis. Jadi penasaran ya sama potretnya.

Dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, berikut 6 potret Sisca JKT48 yang bersuara merdu dan memukau dengan kulit eksotisnya, Jumat (30/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sisca JKT48 merupakan salah satu vokalis terbaik yang dimiliki oleh grup idola JKT48.

3 dari 7 halaman

2. Sisca merupakan member JKT48 generasi ke-3 yang saat ini menjadi anggota resmi Tim J sejak 21 Juli 2019.

4 dari 7 halaman

3. Penyanyi kelahiran Jakarta, 24 Februari 2000 itu selalu bercita-cita untuk menjadi penyanyi dan membuat lagunya sendiri.

5 dari 7 halaman

4. Impian itu pun terwujud, hari ini Sisca merilis single pertama buatannya sendiri berjudul 'Berdebar'.

6 dari 7 halaman

5. Lagu itu dipersembahkan untuk memberikan keceriaan dan harapan bagi yang mendengarnya. Lagu barunya sudah bisa diakses di berbagai platform musik digital.

7 dari 7 halaman

6. Tujuh tahun bergabung dengan JKT48, Sisca miliki pesonanya sendiri dengan kulit eksotis yang memukau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.